Search
Close this search box.

Dapatkan Hadiah Langsung dari Yamalube Yamaha!

Gebyar hadiah yamalube yamaha

Penggantian oli mesin secara berkala merupakan salah satu bentuk perawatan yang harus diperhatikan oleh pemilik kendaraan bermotor. Karena dengan rutin mengganti oli, kondisi mesin akan lebih terawat sehingga performa atau tarikannya bisa tetap optimal.

Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Kabar gembira hadir bagi para konsumen sepeda motor Yamaha. Pasalnya, program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” kembali di gelar tahun ini. Program ini dilanjutkan karena antusiasme konsumen yang terus meningkat terhadap program ini setiap tahunnya. Itu artinya bagi konsumen yang rutin melakukan servis dengan melakukan pembelian oli Yamalube asli selama periode 1 April 2024 sampai dengan 31 Maret 2025, berkesempatan memenangkan puluhan hadiah langsung (tanpa diundi) yang kini menjadi lebih prestisius seperti motor, konsol game PS 5, IPhone 15, Logam Mulia, maupun uang digital seniliai ratusan juta rupiah. Dari sisi kuantitas, jumlah hadiah di tahun ini lebih banyak dari periode sebelumnya sehingga kesempatan menang konsumen pun menjadi lebih besar.

Berita sebelumnya: Hino Dapatkan Sertifikat TKDN Untuk 3 Model Kendaraan

Selain itu, jika sebelumnya program tersebut hanya berlaku untuk pembelian tipe oli tertentu saja, di tahun ini program sobek label akan berlaku pada semua tipe oli mesin Yamalube yang telah mendapatkan penyegaran dari sisi desain kemasan botolnya. Dengan tampilan anyar yang terlihat lebih modern dan lebih ramah lingkungan, konsumen juga dipermudah dalam melakukan penyobekan label serta pemindaian QR code untuk menjamin ke-aslian produk .

“Program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, merupakan bentuk apresiasi Yamaha terhadap pelanggan setianya yang rutin melakukan perawatan sepeda motor dengan menggunakan oli Yamalube asli. Selain memang telah teruji kualitasnya dalam menjaga performa mesin motor Yamaha agar tetap awet dan bekerja optimal, oli Yamalube juga dapat dengan mudah ditemukan di banyak jaringan dealer resmi Yamaha dan bengkel kepercayaan konsumen yang tersebar di seluruh Indonesia serta official store Yamaha Motor Genuine di marketplace. Jadi konsumen akan semakin mudah dan terbantu dalam merawat motor kesayangannya,” ungkap Agung Budi Raharja, General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Ikuti Caranya!

Adapun cara untuk mengikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube” ini cukup mudah. Konsumen cukup melakukan langkah-langkah sebagai berikut : 

  1. Beli oli mesin Yamalube asli tipe apapun di bengkel resmi Yamaha , bengkel kepercayaan dan official store Yamaha Motor Genuine di marketplace.
  2. Sobek label depan Yamalube mulai dari bagian kiri bawah.
  3. Scan QR Code yang ada di balik label Yamalube untuk validasi kode unik dan menjamin keaslian oli. QR Code terhubung langsung ke website www.yamalubepromo.com
  4. Lakukan login dengan akun email atau registrasi (khusus pengguna baru)
  5. Masukan data diri dengan benar.
  6. Submit dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah langsung tanpa diundi berupa:
  • 10 unit sepeda motor Yamaha dari berbagai model
  • 50 pcs logam mulia 1gr
  • 10 unit IPhone 15
  • 5 unit konsol Play Station (PS) 5
  • Uang digital senilai ratusan juta rupiah

Tidak hanya untuk konsumen, teknisi dan mekanik bengkel penjual oli Yamalube pun turut dapat merasakan manfaat dari program ini berupa hadiah uang digital. Caranya dengan mengumpulkan poin* dari setiap melakukan scan QR Code yang ada di balik label oli Yamalube yang dibeli oleh konsumen. Setelah itu, mereka bisa melakukan registrasi dan mengisi data diri sesuai petunjuk yang tertera di website resmi.

Tunggu apa lagi, segera lakukan perawatan sepeda motor Anda di bengkel resmi Arista Yamaha dengan membeli produk oli Yamalube asli dan ikuti program “Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube”. Untuk informasi lebih lanjut terkait aktivitas, kunjungi website resmi program promo berikut ini www.yamalubepromo.com

*Hanya poin dalam jumlah tertentu yang dapat ditukarkan kedalam bentuk uang digital

Source: https://www.yamaha-motor.co.id/archives/news/promo/2024/04/mau-hadiah-langsung-dari-yamaha-ini-dia-caranya/

Share this Article

Related Posts