Search
Close this search box.

Profil Arista

Arista Perusahaan Nasional Dalam Industri Otomotif

ARISTA merupakan perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga service kendaraan. Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan. Saat ini ARISTA tidak hanya melayani penjualan dan purna jual kendaraan baru tetapi juga berkecimpung dalam usaha rental dan lelang kendaraan.

Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif pemegang merek-merek otomotif terkemuka

Yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling, Mercedes Benz, Hyundai dan Neta, maupun dari pemegang merek sepeda motor Yamaha.

Didasari oleh semangat melayani dan komitmen untuk memberi yang terbaik kepada para pelanggan, serta penerapan nilai-nilai perusahaan, kini ARISTA telah tumbuh dan memiliki 100 lebih dealer resmi yang tersebar di berbagai provinsi di Indonesia.

Dalam mengembangkan usahanya, ARISTA memberi prioritas utama pada peningkatan kualitas sumber daya manusia yang meliputi profesionalisme, kerjasama tim, kemampuan dan keseimbangan hidup karyawan untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi perusahaan.

Vision & Mission

Vision

To be the best and most trustworthy business ecosystem in the automotive industry

Mission

We delight our stakeholders with exciting brands delivered through excellent customer-centric operations, digital solutions, and engaged teams that elevate the quality of life across the archipelago.

Our Values

T . R . U . S . T

Treat Customer as No. 1

Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan berbasis teknologi.

Reach for the Stars

Melakukan pekerjaan dengan penuh semangat dalam memberikan hasil yang terbaik dengan selalu memberikan perbaikan yang berkelanjutan

Ucompromised Integrity

Melakukan pekerjaan dengan penuh komitmen, kejujuran dan disiplin.

Servant Leadership

Memiliki jiwa melayani, peduli dan saling menghormati secara professional dengan tetap mengutamakan kepentingan perusahaan.

Team First, Individuals Second

Mengutamakan kepentingan bersama dalam membangun kerja sama tim secara harmonis dan efektif.

Jaringan Bisnis Arista

Jaringan sales poin Arista Group tersebar di 15 provinsi dan 69 kota / kabupaten yaitu: DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Lampung, Bengkulu, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Medan, Aceh, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan.

15

Provinsi

69

Kota/Kabupaten