Search
Close this search box.

Bebas Tilang Ganjil Genap Dengan Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6

Setiap hari Senin hingga Jumat, kendaraan yang memasuki Jakarta sering kali harus berhadapan dengan tantangan. Mulai dari masalah lalu lintas hingga aturan Ganjil Genap, bahkan warga yang sudah berada di dalam Jakarta pun harus berpikir keras untuk menavigasi jalanan ibu kota yang padat. Pada jam-jam sibuk, antara pukul 06.00 hingga 10.00 dan 15.00 hingga 21.00 WIB, aturan Ganjil Genap Jakarta menjadi faktor tambahan yang membuat perjalanan semakin sulit.

Aturan Ganjil Genap sendiri merupakan kebijakan pengganti dari sistem 3 in 1, yang memiliki tujuan serupa dalam membatasi volume kendaraan pada beberapa ruas jalan di Daerah Khusus Jakarta. Meskipun banyak yang mencoba menemukan solusi dengan memiliki dua mobil dengan pelat ganjil-genap, namun hal ini masih dianggap kurang praktis bagi sebagian orang.

Hyundai Hadir Menjadi Jawaban Anda

Namun, PT Hyundai Mobil Indonesia hadir dengan solusi yang elegan untuk mengatasi tantangan tersebut. Hyundai Ioniq 5 dan Hyundai Ioniq 6 menjadi jawaban bagi mereka yang ingin melewati aturan Ganjil Genap tanpa hambatan.

Tak hanya itu, Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 juga merupakan mobil listrik dari Hyundai yang mendapatkan insentif dari pemerintah, khususnya dari Gubernur DKI Jakarta sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang beralih ke mobil listrik demi menjadikan Jakarta lebih hijau.

Berita Sebelumnya: Wuling Ramaikan Pasar Mobil Listrik dengan Peluncuran Cloud EV

Peraturan tersebut terealisasi dalam bentuk pengecualian kendaraan di dalam Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 88 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Gubernur Nomor 155 Tahun 2018 tentang Pembatasan Lalu Lintas dengan Sistem Ganjil Genap.

Dengan demikian, bagi mereka yang ingin melewati area Ganjil Genap tanpa harus repot berganti kendaraan setiap hari, Hyundai Ioniq 5 menjadi solusi yang sangat tepat. Sedangkan bagi yang menginginkan alternatif, Hyundai Ioniq 6 menawarkan pengalaman berkendara yang lebih sporty dan kencang, tetapi tetap ramah lingkungan. Dengan kehadiran Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6, perjalanan di Jakarta tidak lagi menjadi momok yang menakutkan, melainkan menjadi pengalaman yang lebih nyaman dan ramah lingkungan.

Jika Anda tertarik dengan solusi yang kami tawarkan untuk mengatasi masalah lalu lintas di Jakarta, Anda dapat memesan Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 melalui website resmi Hyundai atau melalui website Arista Group.

Source: https://hyundaimobil.co.id/news/details/hyundai-ioniq-5-dan-ioniq-6-bebas-tilang-ganjil-genap-jakarta

Share this Article

Related Posts