Search
Close this search box.

Wuling Ramaikan Pasar Mobil Listrik dengan Peluncuran Cloud EV

Wuling Motors Indonesia telah menggelar acara peluncuran resmi mobil listrik terbarunya, Wuling Cloud EV, di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 15 Mei 2024, jam 15.00 WIB tersebut, sorotan utama adalah pengumuman harga resmi untuk hatchback listrik ini, yang diumumkan menjadi Rp 398 juta (harga dengan insentif PPN untuk area Jakarta).

Dalam acara peluncuran tersebut, para tamu undangan akan diperkenalkan dengan fitur-fitur inovatif yang dimiliki oleh Wuling Cloud EV, termasuk kemampuan pengisian daya cepat, jarak tempuh yang impresif, serta desain yang memukau dan ergonomis.

Wuling Cloud EV menawarkan konsumen sebuah pilihan mobil listrik yang ramah lingkungan dengan ruang kabin mewah dan luas. Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, menjelaskan bahwa peluncuran Cloud EV tidak hanya menjawab kebutuhan akan mobilitas yang nyaman dan efisien, tetapi juga menjadi bagian dari upaya untuk mendukung gerakan menuju lingkungan yang lebih hijau.

Interior dari Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV, sebagai mobil ramah lingkungan yang mengutamakan kenyamanan bagi keluarga maupun individu, menghadirkan gaya yang elegan dengan lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang. Hal ini menciptakan sebuah perpaduan estetika teknologi yang minimalis, menampilkan keindahan yang memukau dalam desainnya.

Interior Wuling Cloud EV memanjakan pengguna dengan kenyamanan yang serasa rumah sendiri. Sentuhan mewah terasa pada setiap sudut ruang kabin, didukung oleh Soft Touch Interior dengan Rose Gold Panels yang memberikan kesan berkelas dan eksklusif.

Ruang kabin yang luas dan fungsional menjadi salah satu keunggulan utama Cloud EV. Dengan rasio pemanfaatan ruang yang mencapai 84,7%, pengguna dapat menikmati kabin yang lapang dan dirancang dengan jok yang dapat direbahkan maksimal menjadi sofa panjang yang nyaman. Dengan demikian, pengalaman berkendara dengan Cloud EV bukan hanya menghadirkan kenyamanan semata, tetapi juga mempersembahkan ruang yang memenuhi berbagai kebutuhan pengguna dengan sempurna.

Fitur Modern Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV juga merupakan pilihan yang dapat diandalkan bagi keluarga yang membawa banyak barang, berkat bagasi dengan volume hingga 1.707 liter dan 18 kompartemen penyimpanan yang dapat memudahkan pengaturan barang bawaan.

Tidak hanya itu, fitur-fitur modern yang terintegrasi dalam Wuling Cloud EV semakin meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan pengguna. All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, serta layar kontrol berukuran 15,6 inci memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai fungsi kendaraan dan hiburan. Kemudahan dalam mengisi daya perangkat juga tersedia melalui fitur 20W Fast Charging USB Port dan Wireless Charger, sementara Digital AC dengan PM 2.5 Filter serta sistem audio 6 speaker memberikan kualitas pengalaman berkendara yang lebih baik.

Wuling Smart Ecosystem menjadi pendukung utama perjalanan dengan Cloud EV melalui fitur-fitur seperti Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), serta fasilitas pemantauan status kendaraan melalui MyWuling+. Dengan demikian, Cloud EV tidak hanya menawarkan mobilitas yang ramah lingkungan, tetapi juga menyediakan pengalaman berkendara yang aman, nyaman, dan terkoneksi dengan teknologi modern.

Berita Sebelumnya: Wuling Cloud EV Mobil Paling Dipesan dan Paling Diuji di PEVS 2024

Kemampuan Baterai Wuling Cloud EV

Wuling Cloud EV dilengkapi dengan baterai yang memiliki kemampuan menempuh jarak hingga 460 kilometer, menjadikannya pilihan yang ideal untuk perjalanan jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya. Selain itu, baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) yang bersertifikasi IP67 menjamin keamanan dan kualitas tinggi, serta memberikan kepercayaan ekstra kepada pengguna.

Pengisian daya baterai Cloud EV menjadi lebih fleksibel dengan sistem pengisian baik di rumah menggunakan konfigurasi AC, maupun di stasiun pengisian daya umum dengan sistem AC maupun pengisian cepat DC. Hal ini memudahkan pengguna untuk mengisi daya mobil sesuai dengan kebutuhan mereka, baik di rumah maupun di perjalanan.

Untuk mendukung pengalaman memiliki Cloud EV, Wuling menyajikan berbagai promo menarik selama periode peluncuran. Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Components Warranty, yang merupakan garansi seumur hidup untuk komponen utama mobil listrik, termasuk baterai, motor listrik, dan motor control unit.

Selain itu, Wuling juga memberikan gratis 7kW charging device kepada pelanggan, serta pengisian daya gratis dengan DC charging secara eksklusif hingga 30 Juni 2024. Dengan promo-promo ini, Wuling berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan dan memastikan pengalaman memiliki Wuling Cloud EV menjadi lebih menyenangkan dan terjangkau.

Bagi yang tertarik dengan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Wuling Cloud EV, dapat segera melakukan pemesanan melalui website resmi Wuling dan website Arista Group.

Share this Article

Related Posts