Part Staff

Requirement
  • Pendidikan minimal D3.
  • Pengalaman dalam pengelolaan gudang atau persediaan minimal 1 tahun.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel.
  • Teliti dan akurat dalam bekerja.
Jobdesc
  • Mengelola persediaan spare parts.
  • Menerima dan memeriksa barang masuk.
  • Memasukan data barang ke dalam sistem.
  • Memenuhi permintaan spare parts dari bengkel.
Penempatan
Lamar Sekarang

PDI Technician

Requirement
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Otomotif.
  • Pengalaman dalam melakukan PDI minimal 1 tahun.
  • Teliti dan detail dalam bekerja.
Jobdesc
  • Melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum pengiriman (PDI).
  • Memastikan kondisi kendaraan sesuai dengan standar kualitas.
  • Melakukan perbaikan minor jika diperlukan.
  • Membuat laporan hasil pemeriksaan.
Penempatan
Lamar Sekarang

Technician

Requirement
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Otomotif.
  • Pengalaman kerja di bengkel mobil minimal 1 tahun.
  • Mampu menggunakan alat-alat bengkel dengan baik.
  • Teliti dan bertanggung jawab.
Jobdesc
  • Melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan sesuai dengan standar pabrikan.
  • Melakukan diagnosis kerusakan kendaraan.
  • Mengganti komponen yang rusak.
  • Melakukan pemeriksaan berkala kendaraan.
Penempatan
Lamar Sekarang

Instruktur

Requirement
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang After Sales Excellence.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Pengalaman mengajar atau melatih teknisi otomotif minimal 2 tahun.
  • Pengetahuan yang mendalam tentang berbagai jenis kendaraan dan sistemnya.
  • Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk menyampaikan materi
    secara efektif.
  • Sabar dan memiliki kemampuan untuk memotivasi peserta pelatihan.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel, Ms. Power Point.
Jobdesc
  • Menyusun materi pelatihan dan modul pembelajaran.
  • Melaksanakan pelatihan teknis bagi teknisi dan team After sales.
  • Mengevaluasi hasil pelatihan dan memberikan feedback.
  • Mengembangkan program pelatihan baru sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Penempatan
Lamar Sekarang

Service Advisor

Requirement
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang After Sales Excellence.
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Otomotif, D3/ S1 diutamakan.
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam layanan after sales di bengkel resmi.
  • Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk berinteraksi dengan
    pelanggan.
  • Berpenampilan yang baik.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel, Ms. Power Point.
Jobdesc
  • Menerima kendaraan pelanggan dan menjelaskan prosedur servis.
  • Mendiagnosis kerusakan kendaraan dan memberikan estimasi biaya perbaikan.
  • Menjelaskan pilihan perbaikan kepada pelanggan dan menjawab pertanyaan.
  • Memastikan kualitas pekerjaan servis sesuai dengan standar.
  • Mengelola keluhan pelanggan dan mencari solusi yang memuaskan.
Penempatan
Lamar Sekarang

Aftersales Manager

Requirement
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang After Sales Excellence.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam manajemen after sales di bengkel resmi.
  • Mampu menganalisis data dan membuat keputusan yang efektif.
  • Pengetahuan yang baik tentang sistem manajemen bengkel.
  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk memotivasi tim.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan dan negosiasi yang kuat.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel, Ms. Power Point.
Jobdesc
  • Memimpin dan mengelola seluruh kegiatan pengembangan bisnis after sales, termasuk
    servis, spare parts, dan body repair.
  • Mengembangkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Mengelola anggaran departemen aftersales.
  • Melakukan evaluasi kinerja tim secara berkala.
  • Mengembangkan program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan teknisi.
  • Memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan kerja.
  • Bekerjasama dengan departemen terkait untuk meningkatkan efisiensi proses.
Penempatan
Lamar Sekarang

National Body Paint Manager

Requirement
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang After Sales Excellence.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Pengalaman minimal 5 tahun dalam manajemen body paint di bengkel resmi.
  • Pengetahuan mendalam tentang berbagai jenis cat, teknik pengecatan, dan peralatan
    yang digunakan.
  • Mampu menganalisis data dan membuat keputusan yang efektif.
  • Pengetahuan yang baik tentang sistem manajemen bengkel.
  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk memotivasi tim.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan dan negosiasi yang kuat.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel, Ms. Power Point.
Jobdesc
  • Memimpin dan mengelola seluruh kegiatan pengembangan bisnis body paint di seluruh
    cabang.
  • Menetapkan standar kualitas dan memastikan konsistensi dalam proses pengecatan.
  • Mengembangkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Mengelola anggaran departemen aftersales.
  • Melakukan evaluasi kinerja tim secara berkala.
  • Mengembangkan program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan teknisi.
  • Memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan kerja.
  • Bekerjasama dengan departemen terkait untuk meningkatkan efisiensi proses.
Penempatan
Lamar Sekarang

Teknisi Instalasi & Pemeliharaan EV Charging

Requirement
  • Pendidikan minimal SMA IPA / SMK Jurusan Kelistrikan/Fisika
  • Berpengalaman minimal 1 th sebagai Mekanik / Teknisi dalam Kelistrikan Instalasi
  • Memiliki SIM C
  • Pernah mengikuti Training/magang Kelistrikan instalasi
  • Menguasai prinsip – prinsip dasar kelistrikan khususnya kelistrikan 3 phasa
  • Mempunyai kemampuan numeris (mathematic) yang baik
Jobdesc
  • Menerima permintaan proses instalasi EV Charger
  • Menulis aktivitas pekerjaan pada form Perintah Kerja Instalasi
  • Mengidentifikasi dan mendiagnosa jenis instalasi yang sesuai untuk pemasangan EV Charger
  • Melakukan double check terhadap seluruh proses pekerjaan yang dilakukan
  • Menjelaskan hasil pekerjaan instalasi ke Customer
  • Mengkonfirmasikan jika terjadi keterlambatan proses instalasi ke Customer
  • Menjaga kebersihan area pekerjaan dimana proses instalasi dilakukan
Penempatan
Lamar Sekarang

Pre Delivery Inspection (PDI) / Mekanik

Requirement
  • Laki – Laki, usia 17 – 40 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMK/Sederajat (Jurusan Otomotif lebih disukai)
  • Memiliki SIM A & C
  • Mampu mengendarai Mobil / Motor lebih disukai
  • Mengerti dunia otomotif
  • Jujur, Cekatan dan Teliti
Jobdesc
  • Melakukan pengecekan unit kendaraan sebelum dilakukan pengiriman
  • Membantu perbaikan maintenance mesin kendaraan
Penempatan
Lamar Sekarang

Customer Care Officer

Requirement
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Fresh Graduateatau yang berpengalaman lebih disukai
  • Berpenampilan rapi, memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik serta dapat menjalin hubungan baik dengan customer
  • Orientasi pada kepuasan pelanggan
  • Dapat mengoperasikan komputer Excel dan Word.
  • Penempatan di Seluruh Cabang Arista Group (Area Jabodetabek)
Jobdesc
  • Menangani keluhan pelanggan
  • Analisa kepuasan pelanggan
  • Pembuatan report dan database customer
  • Bekerjasama dengan Tim Sales dan Aftersales Dealer dalam mencapai KPI Kepuasan Pelanggan
Penempatan
Lamar Sekarang

Dealer Standardization Supervisor

Requirement
  • Menyusun dan mempublikasikan Standar Operasional Dealer ke seluruh dealer Arista Group sesuai dengan Brand
  • Mengevaluasi dan Memastikan standar operasional dealer telah diterapkan oleh semua dealer.
  • Memonitor fasilitas serta insfrastruktur dealer secara keseluruhan (Showroom, Bengkel, dan Back Office)
  • Melakukan evaluasi audit terhadap dealer-dealer Arista Group sesuai dengan ketentuan dari ATPM dan atau standar dari Departemen Dealer Development
  • Melakukan monitoring terhadap poin-poin temuan hasil dealer audit
  • Menganalisa seluruh hasil audit dan membuat laporan evaluasi audit setiap bulan
  • Menganalisa permasalahan tiap dealer dan mengevaluasi konten dari Standar Operasional Dealer sesuai dengan temuan audit
  • Melakukan analisa PDCA terhadap standar operasional dealer berdasarkan permasalahan yang terjadi di setiap dealer Arista Group
  • Bertanggungjawab terhadap cost efficiency sesuai dengan budget pemeliharaan
Jobdesc
  • Pendidikan terakhir minimal S1 semua jurusan, diutamakan Teknik Arsitektur
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai standarisasi dealer
  • Menguasai prosedur audit Dealer
  • Memahami konsep interior Design, Building Infrastructure
  • Memahami konsep pontential mapping area
  • Mengerti konsep PDCA
  • Menguasai MS Exce, Word dan Powerpoint
  • Bersedia dinas ke luar kota
  • Teliti, cermat dan berjiwa pemimpin
  • Penempatan Head Office Arista Kalimalang
Penempatan
Kalimalang, Jakarta Timur
Lamar Sekarang

MT Sales

Requirement
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales/ Sales Otomotif Roda 4/2 menjadi nilai tambah
  • Tertarik di bidang penjualan dan target oriented
  • Disiplin, jujur, dan berorientasi pada target
  • Memiliki pengalaman organisasi lebih disukai
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Yamaha Arista Jawa Barat
Jobdesc
  • Mencapai target penjualan dengan berhasil mengelola tim penjualan
  • Merancang dan menerapkan rencana bisnis strategis agar dapat memperluas pelanggan
  • Membangun hubungan baik dengan pelanggan dan memahami kebutuhan mereka
  • Memonitoring penjualan dan pembayaran customer dari tim sales serta membuat laporan penjualan
Penempatan
Lamar Sekarang

MT Koordinator Administrasi

Requirement
  • S1 Akuntansi, IPK Minimal 3.00,
  • Memiliki brevet A & B lebih disukai
  • Perempuan, Usia Max 26 tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
Jobdesc
  • Memeriksa input jurnal dan rekonsiliasi
  • Membuat Laporan Keuangan
Penempatan
Lamar Sekarang

Branch Manager R2

Requirement
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai Kepala Cabang / Sales Supervisor Dealer Otomotif Roda 2 Minimal 2 tahun
  • Memiliki Leadership (Jiwa Kepemimpinan) dan Mampu mengelola Team Sales
  • Mampu mengoperasikan Komputer (Microsoft Office)
  • Memiliki kendaraan pribadi (minimal Motor)
  • Penempatan Cianjur, Bandung, Cirebon, Karawang, dan Indramayu
Jobdesc
  • Bertanggung jawab atas pencapaian sales target dan after sales service yang telah ditetapkan Perusahaan
  • Bertanggung jawab atas operasional cabang
  • Mampu melakukan pengembangan kompetensi SDM Cabang (Sales, After sales service, Administrasi)
  • Bertanggung jawab atas pemenuhan standarisasi Principal
Penempatan
Lamar Sekarang

Branch Manager R4

Requirement
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3/ S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Manager atau Branch Manager di Dealer Otomotif Roda 4, terutama yang memiliki product line-up Electrical Vehicle (Mandatory)
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Memiliki orientasi yang tinggi pada target dan tetap memperhatikan Proses
  • Good Management & Leadership Skill, Planning & Controlling Skill
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Arista Group
Jobdesc
  • Bertanggung jawab atas pencapaian sales target dan after sales service yang telah ditetapkan Perusahaan
  • Bertanggung jawab atas operasional cabang
  • Mampu melakukan pengembangan kompetensi SDM Cabang (Sales, After sales service, Administrasi)
  • Bertanggung jawab atas pemenuhan standarisasi Principal
Penempatan
Lamar Sekarang

Jadilah Bagian Dari Kami

Max. file size: 5 MB.
Accepted file types: jpg, png, Max. file size: 5 MB.
*Foto ukuran 4x6 dengan ekstensi .jpg/.png
This field is for validation purposes and should be left unchanged.

National Body Paint Manager

Requirement
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang After Sales Excellence.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Pengalaman minimal 5 tahun dalam manajemen body paint di bengkel resmi.
  • Pengetahuan mendalam tentang berbagai jenis cat, teknik pengecatan, dan peralatan yang digunakan.
  • Mampu menganalisis data dan membuat keputusan yang efektif.
  • Pengetahuan yang baik tentang sistem manajemen bengkel.
  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk memotivasi tim.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan dan negosiasi yang kuat.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel, Ms. Power Point.
Jobdesc
  • Memimpin dan mengelola seluruh kegiatan pengembangan bisnis body paint di seluruh cabang.
  • Menetapkan standar kualitas dan memastikan konsistensi dalam proses pengecatan.
  • Mengembangkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Mengelola anggaran departemen aftersales.
  • Melakukan evaluasi kinerja tim secara berkala.
  • Mengembangkan program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan teknisi.
  • Memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan kerja.
  • Bekerjasama dengan departemen terkait untuk meningkatkan efisiensi proses.

Aftersales Manager

Requirement
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang After Sales Excellence.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam manajemen after sales di bengkel resmi.
  • Mampu menganalisis data dan membuat keputusan yang efektif.
  • Pengetahuan yang baik tentang sistem manajemen bengkel.
  • Keterampilan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk memotivasi tim.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, baik lisan maupun tulisan dan negosiasi yang kuat.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel, Ms. Power Point.
Jobdesc
  • Memimpin dan mengelola seluruh kegiatan pengembangan bisnis after sales, termasuk servis, spare parts, dan body repair.
  • Mengembangkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
  • Mengelola anggaran departemen aftersales.
  • Melakukan evaluasi kinerja tim secara berkala.
  • Mengembangkan program pelatihan untuk meningkatkan keterampilan teknisi.
  • Memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan kerja.
  • Bekerjasama dengan departemen terkait untuk meningkatkan efisiensi proses.

Service Advisor

Requirement
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang After Sales Excellence.
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Otomotif, D3/ S1 diutamakan.
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam layanan after sales di bengkel resmi.
  • Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk berinteraksi dengan pelanggan.
  • Berpenampilan yang baik.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel, Ms. Power Point.
Jobdesc
  • Menerima kendaraan pelanggan dan menjelaskan prosedur servis.
  • Mendiagnosis kerusakan kendaraan dan memberikan estimasi biaya perbaikan.
  • Menjelaskan pilihan perbaikan kepada pelanggan dan menjawab pertanyaan.
  • Memastikan kualitas pekerjaan servis sesuai dengan standar.
  • Mengelola keluhan pelanggan dan mencari solusi yang memuaskan.

Instruktur

Requirement
  • Memiliki pemahaman yang kuat tentang After Sales Excellence.
  • Pendidikan minimal S1.
  • Pengalaman mengajar atau melatih teknisi otomotif minimal 2 tahun. ● Pengetahuan yang mendalam tentang berbagai jenis kendaraan dan sistemnya.
  • Keterampilan komunikasi yang baik dan kemampuan untuk menyampaikan materi secara efektif.
  • Sabar dan memiliki kemampuan untuk memotivasi peserta pelatihan.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel, Ms. Power Point.
Jobdesc
  • Menyusun materi pelatihan dan modul pembelajaran.
  • Melaksanakan pelatihan teknis bagi teknisi dan team After sales.
  • Mengevaluasi hasil pelatihan dan memberikan feedback.
  • Mengembangkan program pelatihan baru sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Technician

Requirement
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Otomotif.
  • Pengalaman kerja di bengkel mobil minimal 1 tahun.
  • Mampu menggunakan alat-alat bengkel dengan baik.
  • Teliti dan bertanggung jawab.
Jobdesc
  • Melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan sesuai dengan standar pabrikan.
  • Melakukan diagnosis kerusakan kendaraan.
  • Mengganti komponen yang rusak.
  • Melakukan pemeriksaan berkala kendaraan.

PDI Technician

Requirement
  • Pendidikan minimal SMK Teknik Otomotif.
  • Pengalaman dalam melakukan PDI minimal 1 tahun.
  • Teliti dan detail dalam bekerja.
Jobdesc
  • Melakukan pemeriksaan kendaraan sebelum pengiriman (PDI).
  • Memastikan kondisi kendaraan sesuai dengan standar kualitas.
  • Melakukan perbaikan minor jika diperlukan.
  • Membuat laporan hasil pemeriksaan.

Part Staff

Requirement
  • Pendidikan minimal D3.
  • Pengalaman dalam pengelolaan gudang atau persediaan minimal 1 tahun.
  • Mampu menggunakan komputer dan aplikasi Ms. Office Excel.
  • Teliti dan akurat dalam bekerja.
Jobdesc
  • Mengelola persediaan spare parts.
  • Menerima dan memeriksa barang masuk.
  • Memasukan data barang ke dalam sistem.
  • Memenuhi permintaan spare parts dari bengkel.

Teknisi Instalasi & Pemeliharaan EV Charging

Requirement
  • Pendidikan minimal SMA IPA / SMK Jurusan Kelistrikan/Fisika
  • Berpengalaman minimal 1 th sebagai Mekanik / Teknisi dalam Kelistrikan Instalasi
  • Memiliki SIM C
  • Pernah mengikuti Training/magang Kelistrikan instalasi
  • Menguasai prinsip – prinsip dasar kelistrikan khususnya kelistrikan 3 phasa
  • Mempunyai kemampuan numeris (mathematic) yang baik
Jobdesc
  • Menerima permintaan proses instalasi EV Charger
  • Menulis aktivitas pekerjaan pada form Perintah Kerja Instalasi
  • Mengidentifikasi dan mendiagnosa jenis instalasi yang sesuai untuk pemasangan EV Charger
  • Melakukan double check terhadap seluruh proses pekerjaan yang dilakukan
  • Menjelaskan hasil pekerjaan instalasi ke Customer
  • Mengkonfirmasikan jika terjadi keterlambatan proses instalasi ke Customer
  • Menjaga kebersihan area pekerjaan dimana proses instalasi dilakukan

Pre Delivery Inspection (PDI) / Mekanik

Requirement
  • Laki – Laki, usia 17 – 40 Tahun
  • Pendidikan Minimal SMK/Sederajat (Jurusan Otomotif lebih disukai)
  • Memiliki SIM A & C
  • Mampu mengendarai Mobil / Motor lebih disukai
  • Mengerti dunia otomotif
  • Jujur, Cekatan dan Teliti
Jobdesc
  • Melakukan pengecekan unit kendaraan sebelum dilakukan pengiriman
  • Membantu perbaikan maintenance mesin kendaraan

Customer Care Officer

Requirement
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan
  • Fresh Graduateatau yang berpengalaman lebih disukai
  • Berpenampilan rapi, memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik serta dapat menjalin hubungan baik dengan customer
  • Orientasi pada kepuasan pelanggan
  • Dapat mengoperasikan komputer Excel dan Word.
  • Penempatan di Seluruh Cabang Arista Group (Area Jabodetabek)
Jobdesc
  • Menangani keluhan pelanggan
  • Analisa kepuasan pelanggan
  • Pembuatan report dan database customer
  • Bekerjasama dengan Tim Sales dan Aftersales Dealer dalam mencapai KPI Kepuasan Pelanggan

Dealer Standardization Supervisor

Requirement
  • Menyusun dan mempublikasikan Standar Operasional Dealer ke seluruh dealer Arista Group sesuai dengan Brand
  • Mengevaluasi dan Memastikan standar operasional dealer telah diterapkan oleh semua dealer.
  • Memonitor fasilitas serta insfrastruktur dealer secara keseluruhan (Showroom, Bengkel, dan Back Office)
  • Melakukan evaluasi audit terhadap dealer-dealer Arista Group sesuai dengan ketentuan dari ATPM dan atau standar dari Departemen Dealer Development
  • Melakukan monitoring terhadap poin-poin temuan hasil dealer audit
  • Menganalisa seluruh hasil audit dan membuat laporan evaluasi audit setiap bulan
  • Menganalisa permasalahan tiap dealer dan mengevaluasi konten dari Standar Operasional Dealer sesuai dengan temuan audit
  • Melakukan analisa PDCA terhadap standar operasional dealer berdasarkan permasalahan yang terjadi di setiap dealer Arista Group
  • Bertanggungjawab terhadap cost efficiency sesuai dengan budget pemeliharaan
Jobdesc
  • Pendidikan terakhir minimal S1 semua jurusan, diutamakan Teknik Arsitektur
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
  • Menguasai standarisasi dealer
  • Menguasai prosedur audit Dealer
  • Memahami konsep interior Design, Building Infrastructure
  • Memahami konsep pontential mapping area
  • Mengerti konsep PDCA
  • Menguasai MS Exce, Word dan Powerpoint
  • Bersedia dinas ke luar kota
  • Teliti, cermat dan berjiwa pemimpin
  • Penempatan Head Office Arista Kalimalang

MT Sales

Requirement
  • Pendidikan minimal D3/S1 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai Sales/ Sales Otomotif Roda 4/2 menjadi nilai tambah
  • Tertarik di bidang penjualan dan target oriented
  • Disiplin, jujur, dan berorientasi pada target
  • Memiliki pengalaman organisasi lebih disukai
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Yamaha Arista Jawa Barat
Jobdesc
  • Mencapai target penjualan dengan berhasil mengelola tim penjualan
  • Merancang dan menerapkan rencana bisnis strategis agar dapat memperluas pelanggan
  • Membangun hubungan baik dengan pelanggan dan memahami kebutuhan mereka
  • Memonitoring penjualan dan pembayaran customer dari tim sales serta membuat laporan penjualan

MT Koordinator Administrasi

Requirement
  • S1 Akuntansi, IPK Minimal 3.00,
  • Memiliki brevet A & B lebih disukai
  • Perempuan, Usia Max 26 tahun
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
Jobdesc
  • Memeriksa input jurnal dan rekonsiliasi
  • Membuat Laporan Keuangan

Branch Manager R2

Requirement
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman sebagai Kepala Cabang / Sales Supervisor Dealer Otomotif Roda 2 Minimal 2 tahun
  • Memiliki Leadership (Jiwa Kepemimpinan) dan Mampu mengelola Team Sales
  • Mampu mengoperasikan Komputer (Microsoft Office)
  • Memiliki kendaraan pribadi (minimal Motor)
  • Penempatan Cianjur, Bandung, Cirebon, Karawang, dan Indramayu
Jobdesc
  • Bertanggung jawab atas pencapaian sales target dan after sales service yang telah ditetapkan Perusahaan
  • Bertanggung jawab atas operasional cabang
  • Mampu melakukan pengembangan kompetensi SDM Cabang (Sales, After sales service, Administrasi)
  • Bertanggung jawab atas pemenuhan standarisasi Principal

Branch Manager R4

Requirement
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pendidikan minimal D3/ S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai Sales Manager atau Branch Manager di Dealer Otomotif Roda 4, terutama yang memiliki product line-up Electrical Vehicle (Mandatory)
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS. Office)
  • Memiliki orientasi yang tinggi pada target dan tetap memperhatikan Proses
  • Good Management & Leadership Skill, Planning & Controlling Skill
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Arista Group
Jobdesc
  • Bertanggung jawab atas pencapaian sales target dan after sales service yang telah ditetapkan Perusahaan
  • Bertanggung jawab atas operasional cabang
  • Mampu melakukan pengembangan kompetensi SDM Cabang (Sales, After sales service, Administrasi)
  • Bertanggung jawab atas pemenuhan standarisasi Principal