Search
Close this search box.

Xforce Dukung Perjalanan Mudikmu Dengan 7 Fitur Unggulan

Mitsubishi Xforce

Persiapan mudik Lebaran memakai Mitsubishi Xforce jadi semakin mudah, karena compact SUV terbaru ini memiliki 7 fitur yang bisa mendukung perjalanan dengan nyaman. Apa saja itu? Cek di bawah ini:

1. Luggage Space

Dengan wheelbase 2.650 mm dan lebar bodi 1.810 mm secara otomatis menjadikan Mitsubishi Xforce memiliki interior dan bagasi luas. Semakin nyaman, jok penumpang belakang memiliki fitur 8-step reclining supaya bisa duduk lebih rileks. Sementara ruang bagasi luasnya berkapasitas 480 liter atau menjadi yang terbesar di kelasnya.

Berita sebelumnya: Hino Sediakan Solusi Kendaraan Bisnis Pelanggan

2. Smartphone-link Display Audio

Berukuran 12.3 inci yang terpampang di tengah dasbor, membuat fitur unggulan Mitsubishi Xforce ini selalu jadi penghibur mata penumpang selama perjalanan mudik. Dilengkapi fungsi dan konten yang menarik pada Smartphone-Display Audio (SDA) 12,3 inci dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay. 

3. Dynamic Sound Yamaha Premium

Mudik bersama Mitsubishi Xforce jadi menyenangkan dengan audio premium yang memiliki 4 konfigurasi audio (Signature, Lively, Powerful, dan Relaxing). Menghasilkan suara yang jernih memenuhi kabin dengan 8 speaker layaknya sebuah konser musik.

4. Floor Console Box with Armrest & Cooling Function 

Terdapat konsol boks di tengah jok depan pada Mitsubishi Xforce yang tak hanya dapat dijadikan sebagai sandaran tangan, tetapi juga memiliki fungsi sebagai pendingin minuman selama perjalanan mudik.

5. Drive Mode

Empat mode berkendara adalah Normal, Wet, Gravel, dan Mud yang bisa disesuaikan tergantung kondisi jalan seperti kondisi jalan normal, basah, berlumpur dan berkerikil/berbatu. Keempat mode ini akan sangat berguna saat menghadapi beragam jalanan ketika melakukan perjalanan mudik. 

6. Superior Ground Clearance

Ground clearance Mitsubishi Xforce yang mencapai 222 mm membuat pengemudi percaya diri ketika melewati jalur yang bergelombang di luar kota. Artinya saat dibawa mudik, mobil ini siap dipakai ke mana saja, baik jalan halus maupun kasar.

7. Iconic T-Shape Headlight & Rear Lamp

Bentuk lampu utama dan belakang yang unik sesuai dengan lekuk bodi yang futuristis, namun dibarengi fungsi penerangan yang secara maksimal memastikan jarak pandang lebih luas di malam hari dan mudah dilihat pengendara lain saat perjalanan mudik.

Source: https://www.mitsubishi-motors.co.id/category/news-id/7-fitur-mitsubishi-xforce-yang-mendukung-perjalanan-mudik-lebaran

Share this Article

Related Posts