Search
Close this search box.

Wuling Almaz Hybrid, Exciting Performance!

Setelah genap berkarya selama 5 tahun di Indonesia dengan komitmen jangka panjang dan inovasi tiada henti, Wuling telah dipercaya menjadi partner mobilitas bagi 100.000+ pelanggan dengan jangkauan 150+ dealer tersebar di seluruh Indonesia. Tahun ini, Wuling memperkuat komitmennya dalam pengembangan mobilitas ramah lingkungan yang sejalan dengan tren otomotif global serta program pemerintah untuk mengurangi emisi karbon di Indonesia. Sebelumnya, Wuling Motors telah meluncurkan Wuling Air ev yang telah mendominasi lebih dari 85% pangsa pasar kendaraan listrik dalam negeri, dalam waktu yang singkat.

Pada Kamis, 3 November 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit, PT Wuling Motors Indonesia resmi meluncurkan Almaz Hybrid sebagai bukti komitmennya untuk menghadirkan yang terbaik untuk Indonesia. Almaz Hybrid merupakan kendaraan Hybrid pertama yang diluncurkan di Indonesia. Perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan, Wuling mewujudkan melalui Almaz Hybrid. Perubahan dari sisi eksteriornya dilihat dari kehadiran prominen Hybrid emblem di bagian belakang. Penggunaan 18 inch alloy wheels yang lebih besar, serta garis biru yang menghiasi fascia SUV berdimensi medium ini.

Exciting adalah hal yang akan Anda rasakan ketika berada di balik kemudi Almaz Hybrid. SUV ini menawarkan performa berkendara yang bertenaga, namun juga efisien. Hal ini berkat perpaduan antara mesin bensin yang berkapasitas 2000 cc yang berkompeten mengeluarkan tenaga 123hp dengan max Torque 168 Nm. Adanya motor penggerak 174 hp dengan Torsi 320 Nm yang didukung baterai berkapasitas 1,8 kWh. Inovasi Hybrid akan menjadikan pengalaman Anda berbeda karena ada Multimode Hybrid, performance yang bisa secara otomatis menyelesaikan mode Hybrid dengan kondisi perjalanan itu sendiri. Nuansa premium dan elegan pun terasa di kabin Almaz Hybrid. Warm beige leather seats dengan kabin lega dan kursi hingga 7 penumpang, menjadikan setiap momen berkendara lebih nyaman.

Almaz Hybrid menjadi produk kedua yang mengaplikasikan ADAS pada produk Wuling. ADAS terbagi dalam beberapa kategori fungsi, yaitu Adaptive Cruise, Line Recognition, Safe DIstance, dan Breaking Assistance, serta Automatic Light, dengan total 12 fitur yang mendukung. Anda dapat memegang kendali kendaraan dengan sentuhan jari melalui remote control dari aplikasi MY Wuling+. Fitur yang dapat dikendalikan dari inovasi ini terdiri dari Bluetooth, Remote Control, Vehicle Positioning, Geo-Fencing Security, Online Messaging, Online Navigation, dan Online Music.

Almaz Hybrid siap meningkatkan pengalaman berkendara Anda menuju masa depan. Nah, untuk harganya dibanderol mulai dari Rp470.000.000,- (harga OTR Jakarta). Gimana, jadi tertarik gak sih?

Share this Article

Related Posts