Search
Close this search box.

Wuling Air ev Resmi DIluncurkan Secara Global!

Wuling Motors resmi meluncurkan Wuling Air ev secara global pada Kamis, 11 Agustus 2022 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Pada periode 11 Juli-10 Agustus 2022, Wuling telah mengadakan Pre-book yang ternyata menunjukkan minat yang tinggi dari masyarakat Indonesia.

Mobil listrik pertama dari Wuling ini berdimensi compact dengan desain future-tech yang unik. Wuling Air ev diluncurkan sebagai bukti bahwa Wuling mempertegas komitmennya bagi Indonesia dan juga demi menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen.

Wuling Air ev menonjolkan kemudahan berkendara yang membuat penggunanya bergerak bebas menembus tantangan perkotaan layaknya udara yang bergerak bebas. Mobil tanpa emisi dengan tagline ‘Drive For A Green Life’ sangat sesuai bagi konsumen dan semua kalangan yang ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Memiliki berbagai fitur modern yang inovatif seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, dan Futuristic Center Console. Tidak hanya itu, Wuling Air ev juga menjujung tinggi kenyamanan dengan kabin yang roomy memiliki konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua.

Mengenai batterai, keamanannya sudah terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh dan airbag yang membuat pengguna merasa tenang saat mengendarainya. Baterai Air ev telah melewati serangkaian pengujian ketahanan seperti saat hujan, banjir, jatuh dari ketinggian 1 meter, dan sebagainya dengan hasil yang memuaskan. Tidak perlu khawatir mengenai pengisian daya batterai, Wuling Air ev dapat diisi dayanya di rumah masing-masing.

Tidak kalah dengan produk Wuling lainnya, Wuling Air ev juga memiliki Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Untuk harganya dibanderol mulai dari Rp238.000.000,- sampai Rp 295.000.000,- (OTR Jakarta). Untuk informasi lengkapnya bisa kunjungi GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus 2022 atau bisa juga langsung kunjung dealer Wuling Arista terdekat di kotamu.

Share this Article

Related Posts