Search
Close this search box.

The New Confero S Facelift 2021

Pada 10 Maret 2021, Wuling resmi meluncurkan produk keluaran terbarunya yaitu Confero S Facelift 2021. Kira-kira fitur-fitur apa saja yang membedakannya dari varian sebelumnya? Yuk, simak artikel ini.

Dari sisi eksterior, salah satu yang terlihat berubah adalah tampilan depan yang disertai dengan bumper baru. Jika dicermati, perubahan meliputi tiga sektor: grill depan, bumper depan, dan head light. Perubahan Wuling Confero S Facelift 2021 pada grill baru kini dimensinya lebih kecil karena pada bagian saluran udara pada bumper dibuat lebih besar dengan tampilan yang menyerupai trapesium.

Selain itu, penempatan bagian fog lamp juga mengalami perubahan. Fog lamp yang sebelumnya dibuat dengan desain yang kotak, untuk tampilan barunya dibuat vertikal yang memperlihatkan aura tegas. Sementara, untuk tampilan lampu utama juga memberikan nuansa yang berbeda karena dibekali dengan efek smoked sehingga lebih sporty. Selain itu, ada tambahan lampu DRL di bagian bumper depan.

Pada bagian interior, mayoritas interior yang digunakan Wuling Confero S Facelift ini mengadopsi pendahulunya yaitu Wuling Confero S ACT. Aksen krom pada beberapa titik dibalut nuansa hitam memberikan kesan mewah pada bagian interior. Selain itu, penggunaan material soft touch pada interior juga menambah kenyamanan pengguna. Di bagian jok juga menggunakan material semi kulit perforated dengan stitching merah menambah kesan sporty.

Mesin yang digunakan berkapasitas 1.485 CC dengan kode N15 bertenaga 97 horsepower dan torsi 135 Newtonmeter. Mesin baru yang digunakan memang memiliki tenaga dan torsi yang lebih kecil dibandingkan mesin pendahulunya (B15). Meskipun begitu, tenaga dan torsi tersebut sudah cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Wuling Confero S Facelift tahun 2021 secara garis besar memiliki 2 jenis varian yaitu varian C & L. Keduanya memiliki tipe Lux dan Lux+, dimana Lux memiliki konfigurasi 8 seater synthetic leather dan Lux+ dengan konfigurasi 7 seat captain seat, synthetic leather. Wuling Confero S Facelift tersedia dalam 2 jenis transmisi, yaitu Manual 5 percepatan dan ACT 6 percepatan.

Wuling Confero S Facelift 2021 dapat kamu miliki dengan harga mulai dari Rp169.800.000,-*. Harga ini belum termasuk subsidi PPnBM dari pemerintah lho. Kalau kamu tertarik, bisa langsung kunjungi dealer-dealer Wuling Arista terdekat di kotamu.

Share this Article

Related Posts