Search
Close this search box.

The Brand New Yamaha XMAX Connected!

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis Yamaha Xmax Connected pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 2 November 2022.

Perubahan utama pada desain Yamaha XMAX Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty. Selain dari segi tampilannya yang diperbarui, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya. Beberapa fitur yang dipertahankan di antaranya seperti Smart Key System tanpa anak kunci yang dilengkapi Answer Back System untuk kepraktisan dalam mencari lokasi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya battery smartphone, pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang rileks dengan pijakan kaki yang luas, hingga bagasi luas dengan daya tampung mencapai 44,9 liter yang dilengkapi dengan lampu penerangan LED untuk menyimpan berbagai perlengkapan berkendara penggunanya.

Xmax Connected dibekali fitur aplikasi Y-Connect. Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperolah informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfucngsi, notifikasi pesan dan telfon masuk, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log atau histori perjalanan serta Revs Dashboard. Selain fitur Y-Connect, Xmax juga dilengkapi sistem TFT Infotainment Display yang memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan yang lebih lengkap serta kontrol untuk memainkan musik favorit pengendara.

Share this Article

Related Posts