Search
Close this search box.

The 11th Generation of Honda Civic, All New Honda Civic RS

Selain All New Honda City, pada 29 Oktober 2021, Honda juga meluncurkan mobil baru lainnya yaitu All New Honda Civic RS yang merupakan generasi ke 11 dari Honda Civic.

Civic diperkenalkan di Indonesia sejak tahun 1872 dan telah dicintai hingga mencapai penjualan kumulatif sekitar 27 juta unit dari seluruh dunia. Pada generasi ke-11 Civic ini, Honda dan Civic akan memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Civic model baru ini merupakan kombinasi dari ‘Approachable’ dan ‘Speciality’ yang telah disempurnakan dengan focus prioritasnya yaitu manusia.

Mulai dari bagian eksterior, interior, dan fitur yang disematkan semuanya baru, tidak ada yang sama dengan generasi sebelumnya. Pada bagian eksterior, All New Honda Civic RS didesain dengan tampilan sporty dan mewah. Tempelan RS Body Kit dan features membuat Civic RS lebih terlihat dinamis.

Bagian kabin juga sepenuhnya baru, seperti jok yang dilapis kulit, serta instrument cluster digital sebesar 10.2 inci. Untuk Civic terbaru ini juga diberikan model kunci baru yang berbentuk kartu yang dinamakan Honda Smart Key Card.

Selain itu, ubahan paling banyak adalah tambahan fitur keselamatan Honda Sensing, seperti Road Departure Mitigation System (RDM), Adaptive Cruise Control with Low Speed Follow, Lead Car Departure Notification System, Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist, Auto High Beam.

Share this Article

Related Posts