Search
Close this search box.

Test Drive Bersama Media untuk BYD Atto 3: Mengungkap Kehebatan Mobil Listrik Terkini

test drive atto 3 arista

BYD Indonesia dan Arista Group baru-baru ini membuka pintu bagi para insan media untuk merasakan sensasi berkendara yang mengasyikkan dengan menggelar test drive bersama untuk BYD Atto 3, mobil listrik terbaru yang mengusung teknologi mutakhir. Acara ini menjadi momen yang dinanti-nanti, dihadiri oleh sejumlah wartawan otomotif, blogger, dan peliput berita teknologi yang ingin mendapatkan pengalaman langsung dengan mobil listrik ini.Test Drive berlangsung pada 29-30 Januari 2024 dengan rute Jakarta – Bandung – Jakarta.

Lokasi test drive awal dipilih dengan cermat, BYD Arista Sunter terpilih menjadi titik awal memberikan para jurnalis kesempatan untuk merasakan performa BYD Atto 3 dalam berbagai kondisi berkendara. BYD Arista Sunter beralamat di l. Danau Sunter Selatan Blok O-IV No.22, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360. Dari kecepatan di jalan tol hingga manuver di jalanan perkotaan, para peserta dapat menguji daya tahan baterai, kelincahan, dan keunggulan lainnya yang membuat BYD Atto 3 unggul dalam segmen mobil listrik.

Berita Sebelumnya : 5 Jaringan Dealer BYD Guna Menjangkau Pelanggan di Seluruh Indonesia

Test drive media diikuti total 60 media baik cetak maupun daring yang terbagi menjadi 2 batch. Pada Batch 1 berkendara bersama Atto 3 hingga titik finish di BYD Arista Soekarno Hatta Bandung yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta No.678, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292. Dilanjutkan batch 2 memulai titik start di BYD Arista Soekarno Hatta membawa Atto 3 untuk kembali ke Jakarta tepatnya di BYD Arista Sunter.

Test Drive Atto 3: Upaya Arista Group Tingkatkan Minat Masyarakat akan Mobil Listrik

Sesi test drive tidak hanya sekadar pengalaman mengemudi, tetapi juga memberikan waktu bagi perwakilan dari Arista Group untuk berbagi wawasan mendalam mengenai fitur-fitur canggih, teknologi terbaru, dan keunggulan desain yang membuat BYD Atto 3 semakin menarik di pasar otomotif global.

Dalam pernyataannya, Bapak Ali Hanafiah, President Director dari BYD Arista Group, menyampaikan, “Kami senang dapat berbagi BYD Atto 3 dengan para media kami. Test drive ini bukan hanya tentang mengemudi, tetapi juga kesempatan untuk mendalami filosofi desain dan teknologi yang kami tanamkan dalam mobil ini. Kami yakin para peserta akan merasakan daya tarik yang luar biasa dari BYD Atto 3.”

Test drive bersama media ini sejalan dengan upaya Arista Group untuk terus memperkenalkan dan meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai mobil listrik. Dengan ulasan dan liputan dari para profesional media otomotif, BYD Atto 3 semakin meraih perhatian sebagai pilihan unggul di pasar kendaraan listrik yang terus berkembang.

Share this Article

Related Posts