Search
Close this search box.

Teman Sejalan Andalan, Mitsubishi New Xpander Cross Resmi Diluncurkan!

Mitsubishi New Xpander Cross resmi diluncurkan pada Kamis, 11 Agustus 2022 di GIIAS 2022.

Hadir dengan perubahan pada bagian eskterior, seperti lampu utamanya, desain velg yang menggunakan two-tone alloy wheel, grille, dan bumper yang membuat Mitsubishi New Xpander Cross ini tampak lebih tangguh dari versi sebelumnya.

Pada bagian interior, terdapat LCD meter cluster baru berukuran 8 inci, desain steer yang sama dengan Pajero Sport. New Multi Around Monitor, serta penambahan fitur wireless charger. Joknya menggunakan dual tone synthetic leather dengan heat guard dan mengusung desain dasbor Horizontal Axis dengan soft pad material.

New Xpander Cross dibekali fitur Active Yaw Control (AYC), yang memungkinkan pengendara bermanuver dengan lebih aman dan menghasilkan radius putar yang lebih pendek. Suspensi belakangnya juga diperbesar, sama dengan yang digunakan pada Pajero Sport.

New Mitsubishi Xpander Cross dipasarkan dengan harga Rp 309.950.000 untuk tipe Manual Transmission (MT). Sementara untuk tipe Xpander Cross Premium Package CVT dilego dengan banderol Rp 335.750.000. Tentunya, harga OTR akan berbeda setiap wilayahnya ya. Untuk yang penasaran, bisa langsung deh liat mobil terbaru dari Mitsubishi ini di GIIAS 2022, ICE BSD.

Share this Article

Related Posts