Search
Close this search box.

Suzuki S-Presso dan Suzuki Baleno, Resmi Diluncurkan

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan kedua model baru pada Kamis, 11 Agustus 2022 di GIIAS 2022. Kedua model baru ini cocok dengan gaya hidup masyarakat urban, yaitu Suzuki S-Presso dan Suzuki Baleno Hatchback.

Suzuki S-Presso yang baru pertama kali diluncurkan di Indonesia ini merupakan mini SUV yang berdimensi 3.565 mm x 1.520 mm x 1.565 mm, dengan ground clearance 180 mm. S-Presso dibuat untuk menjadi city car yang compact dan lincah untuk bermanuver di jalanan yang padat dan sempit.

Dari mesinnya, Suzuki S-Presso dijejalkan mesin K10B DOHC yang mampu meningkatkan efisiensi konsumsi bahan bakar. Suzuki S-PResso juga memiliki bagasi yang luas untuk mengangkut barang bawaan.

Kemudian, Suzuki Baleno Hatchback hadir dengan banyak perubahan dari segi eksterior, interior, dan mesin. Dari sekotr eksterior, Suzuki Baleno mengusung filosofi liquid flow design yang aerodinamis dan desain eksterior yang elegan. Secara dimensi, hatchback ini berukuran 3.990 mm x 1.745 mm x 1.485 mm. Mesin yang digunakan merupakan mesin baru berkode K15B yang diklaim lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Tidak perlu khawatir untuk segi keamanan, Suzuki Baleno memiliki fitur keselamatan yang canggih berupa 6 titik airbag di sekeliling mobil untuk mengurangi dampak tabrakan terhadap pengendara dan penumpang.

Share this Article

Related Posts