Search
Close this search box.

Suzuki New XL7 Hybrid, Mobil Keluarga Ramah Lingkungan

Resmi dirilis Suzuki New XL7 Hybrid pada Kamis, 15 Juni 2023 dengan mengusung tagline “New Energy to Move Further”. New XL7 Hybrid hadir kembali dengan sejumlah pembaharuan pada sektor dapur pacu, tampilan eksterior, kelengkapan interior, serta fitur keselamatan.

Menggunakan mesin K15B yang dipadukan dengan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien. SHVS meliputi dua komponen penting, yaitu Integrated Starter Generator (ISG) dan Lithium-Ion Battery yang menyimpan energi saat kendaraan melambat dan memberikan efisiensi dengan fitur Engine Auto Stop. Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) menghasilkan mesin yang lebih halus, konsumsi BBM yang semakin irit, dan ramah lingkungan. (Garansi Lithium-Ion Battery Selama 8 Tahun atau 160.000 km)

Tampilan eksterior yang tegas, stylish, dan maskulin mencerminkan ketangguhan dan persona modern. Tidak hanya tampilan luarnya saja yang keren, tapi kabin Suzuki New XL7 Hybrid hadir dengan lebih mewah, berpadu dengan desain interior yang memukau dan lengkap. New XL7 Hybrid hadirkan pula ruang yang lega, mulai dari tempat duduk yang nyaman hingga bagasi yang lapang. Dari segi keamanan juga ditunjang dengan adanya fitur New Hill Hold Control yang berguna untuk menjaga posisi mobil saat stop & go di jalan yang menanjak. Tentunya, kita akan semakin nyaman berkendara dengan New XL7 Hybrid apalagi saat berpergian bersama keluarga.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, New XL7 Hybrid hadir dengan tiga varian berbeda yang dapat menjadi pilihan bagi konsumen, yakni Alpha, Beta, dan Zeta. Pada varian Alpha, terdapat pilihan warna baru, yaitu New Savanna Ivory-Black dan Snow White Pearl-Black sambil melengkapi pilihan warna yang sudah ada seperti Sunrise Orange-Black dan Cool Black. Kemudian untuk varian Beta dan Zeta terdapat empat pilihan warna, yaitu Metallic Magma Grey, Pearl Bave Khaki, Snow White Pearl, dan Cool Black. Untuk transmisinya, New XL7 Hybrid memiliki dua pilihan, yakni automatic transmission (AT) dan manual transmission (MT). Kamu bisa dapatkan Suzuki New XL7 Hybrid (OTR Jakarta) mulai dari Rp256.100.000,-

Share this Article

Related Posts