Search
Close this search box.

Suzuki Indonesia Resmikan Product Quality Update JIMNY 3-DOOR Demi Kepuasan Pelanggan

update product quality jimny 3 door

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menempatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan sebagai prioritas utama. Untuk memastikan hal ini, Suzuki bertanggung jawab untuk menjaga kualitas produk yang dipasarkan, bahkan setelah periode garansi berakhir.

Sebagai bagian dari komitmen, PT SIS meluncurkan kampanye “Suzuki Product Quality Update” untuk Suzuki Jimny 3-door produksi antara 20 November 2017 hingga 29 Agustus 2019. Sebanyak 448 unit akan menerima pemeriksaan dan penggantian komponen fuel pump untuk meningkatkan ketenangan dan keamanan berkendara.

Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS mengatakan bahwa saat ini, Suzuki akan menghubungi para pemilik Jimny 3-door yang terindikasi terdampak guna mendapatkan pelayanan terbaik di Bengkel Resmi Suzuki. “Suzuki Motor Corporation telah mengumumkan adanya pemeliharaan kualitas komponen pada Suzuki Jimny untuk menjaga ketenangan dan keamanan pelanggan. Karena Jimny yang ada di Indonesia juga merupakan bagian dari produk global tersebut, sehingga Suzuki Indonesia juga perlu turut serta dalam kampanye Suzuki Product Quality Update yang saat ini sedang berjalan. Pelanggan tidak perlu khawatir, karena Bengkel Resmi Suzuki siap untuk melakukan pemeriksaan dan penanganan secepatnya,” terangnya.

Product Quality Update Dilakukan Secara Gratis

Menurut Hariadi, hasil evaluasi dan investigasi yang dilakukan Suzuki akan menginspeksi dan mengganti impeller fuel pump pada Suzuki Jimny yang mungkin mengalami deformasi. Hal ini penting untuk mencegah gangguan pada mesin, yang bisa terjadi jika masalah ini dibiarkan. Namun, dengan penggantian komponen yang akan dilakukan oleh PT SIS, maka dipastikan kinerja komponen tersebut dapat kembali normal.

Pemeriksaan lebih lanjut serta penggantian komponen secara gratis ini hanya akan memakan waktu 2 jam, serta akan dilakukan oleh tim ahli dari pelayanan purna jual Suzuki yang ditopang oleh 192 lokasi Bengkel Resmi dan 48 Service Point yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia.

“Langkah yang kami ambil untuk melakukan kampanye Suzuki Product Quality Update untuk Suzuki Jimny saat ini merupakan bagian dari komitmen kami menjaga standar kualitas tinggi, serta menjaga kenyamanan, keamanan, dan keselamatan pelanggan yang merupakan prioritas utama kami.” tutup Hariadi.

Untuk tetap menjaga kualitas produk, serta memastikan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan berkendara, Suzuki menghimbau para pelanggan untuk melakukan service berkala di Bengkel Resmi Suzuki sesuai dengan kebutuhan dan manual kendaraan yang dimiliki. 

Anda bisa melakukan service di bengkel resmi di Suzuki Arista dengan mekanik terpilih yang sudah memiliki sertifikasi dari dealer resmi (APM). Untuk pemesanan booking service silahkan kunjungi website Arista Group atau menghubungi layanan WhatsApp kami: +62 811-9622-966.

Source: https://www.suzuki.co.id/news/suzuki-indonesia-resmikan-product-quality-update-untuk-model-jimny-3-door-untuk-jaga-kepuasan-dan-kepercayaan-pelanggan

Share this Article

Related Posts