Search
Close this search box.

Spesifikasi dan harga Mobil Terbaru Honda WR-V 2022

Tepat hari ini 2 November 2022 Honda resmi meluncurkan mobil terbarunya yakni Honda WR-V. Acara ini bertajuk World Premiere Honda disiarkan langsung melalui laman youtube Hondaisme. Mobil honda WR-V sebelumnya masih berupa mobil konsep yang sudah terlebih dahhulu dipamerkan di acara GIIAS 2022 dan sudah melakukan roadshow di lebih dari 15 kota besar di seluruh Indonesia. Antusiasme masyarakat yang sangat tinggi dilihat dari jumlah penonton sairan langsung yang tembus hingga 7ribu dan ramai diperbincangkan di laman komentar.


Acara ini dihadiri oleh Direksi PT Honda Prospect Motors yakni Mr. Kotarasi Shimizu President Director HPM, Agus Budiman selaku Vice President HPM, Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director, Poychat Ua-arayaporn LPL Honda R&D, serta perwakilan dealer honda se-Indonesia.
Honda Small SUV model terbaru WR-V SUV kompak ini akan melengkapi jajaran SUV sebelumnya yaitu HR-V dan CR-V. Mobil ini dikembangkan dan dibuat menyesuaikan kondisi Indonesia. Honda WR_V menampilkan gaya luar biasa, fitur canggih, performa tangguh serta tak lupa fitur keselamatan dengan standar keselamatan dunia.


Honda WR-V Mengusung semboyan “Wheels to Win”. Penamaan Honda WR-V memiliki makna yang cukup menarik. W dalam WR-V mewakili semangat Winning bagi penggunanya. Mobil Honda WR-V diranang untuk para hustler yang memiliki hasrat utnuk melampaui batas mereka. WR-V berjanji akan menjadi partner setia untuk menjadikan penggunanya sebagai pemenenang.


Harga dan Varian Honda WR-V mulai dari tipe E CVT harga 270jutaan, tipe RS CVT harga 289jutaan, dan tipe RS CVT Honda Sensing 309 jutaan. Bagi Anda yang berminat dapat melakukan pemesanan melalui website Arista Group, Instagram @aristagroup.honda atau kunjungi dealer resmi Honda Arista yang tersebar luas di Indonesia.

Share this Article

Related Posts