Search
Close this search box.

Spesifikasi dan Harga Mobil Listrik Wuling Air EV, Siap Dipesan Mulai Hari Ini

Wuling Motors resmi mengumumkan mobil listrik terbarunya dengan nama Air EV. Berbeda dengan mobil listrik lainnya yang sudah dipasarkan duluan, Air ev memiliki dimensi yang cukup mungil. Kapasitas penumpang mobil ini dapat menampung hingga empat orang dewasa dengan konfigurasinya adalah dua orang di depan dan dua orang di belakang. Penetapan nama Air EV ini bertepatan dengan perayaan hari jadi Wuling yang ke Lima tahun di tanah air.

Wuling Air EV pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Juni 2022 lalu dengan nama Wuling GSEV. Wuling GSEV sendiri mengacu pada platform global untuk mobil listrik kompak dari pabrikan asal Cina tersebut, yaitu Global Small Electric Vehicle.

Air EV merupakan mobil listrik Wuling pertama yang diperuntukan bagi pasar Indonesia. Mobil listrik dengan desain global akan diproduksi langsung di pabrik Cikarang, Jawa Barat dan siap dipasarkan secara masal di Indonesia.

Mobil listrik ini tersedia dalam dua tipe, yakni Standard Range dengan kisaran Rp 250 jutaan dan Long Range dengan Rp 300 jutaan. Sekarang, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan untuk Air EV mulai hari ini di dealer Wuling Arista Terdekat.

Share this Article

Related Posts