Search
Close this search box.

Ride The Life Adventure with Mitsubishi New Xpander Cross!

Senin, 8 November 2021, New Xpander Cross resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai versi facelift mobil varian crossover dari Xpander. New Xpander Cross hadir dengan berbagai pengembangan mulai dari desain eksterior dan interiornya, serta sejumlah fitur. Ubahan yang dilakukan terhitung banyak sehingga tampangnya jelas berbeda dari versi lawasnya.

Pada bagian eksterior, dapat dilihat bahwa New Xpander Cross menggunakan grille berkelir hitam yang membuat aura gahar lebih terasa dibandingkan versi sebelumnya. Kemudian, terdapat perubahan di bagian interior, yaitu dashboard yang dibalut dengan material soft touch meski hanya pada panel horizontal, begitu pula pada bagian door trim. Panel AC-nya tampak semakin modern karena menggunakan panel digital. Layar entertainment juga anyar, berukuran 9 inci dan sudah dapat terhubung melalui Smartphone-Linked Display Audio (SDA). Khusus untuk tipe tertingginya, floor console atau konsol yang berada di antara kursi pengemudi dan penumpang depan dilengkapi dengan arm rest serta desain jok baru. Lalu untuk varian ini, rem sudah menggunakan Electric Parking Brake (EPB) dengan fitur auto hold.

Pada bagian mesin, New Xpander Cross hadir dengan jantung pacu 1.5L MIVEC DOHC 16 katup berspesifikasi Euro4. Mesin ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 103,5 dk pada 6.000 rpm dan torsi puncak 141 Nm pada 4.000 rpm. Perubahan yang paling menjadi sorotan adalah perubahan penggunaan transmisi otomatisnya, sebelumnya Xpander Cross menggunakan girboks matik 4-percepatan.

Share this Article

Related Posts