Search
Close this search box.

Resmi Rilis Hyundai Creta Terbaru Black Edition

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan Creta Black Edition pada hari pembuka Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

President Director HMID Woojune Cha menyampaikan bahwa Hyundai Creta Black Edition ini guna memberikan tambahan pilihan bagi konsumen yang menyukai edisi spesial, terutama penyuka warna hitam.
Seperti namanya, tampilan mobil ini berfokus pada perubahan di eksterior yang serba hitam seperti yang tampak pada gril dan garnis depan.

Tak ketinggalan, emblem logo H milik Hyundai juga tampil serba gelap monokrom. Di bagian bawahnya terdapat bumper garnis hitam dan body kit. LED multi focus relector juga hadir guna memberikan visibilias maksimal. Bagian pilar C, roof rail, dan pelek juga dibubuhi kelir hitam sehingga menegaskan kesan garang dan tangguh. Pelek ukuran 17 inci juga dilabur warna hitam. Creta edisi spesial ini juga disebut dibangun menggunakan basis tipe Trend.

Hyundai sendiri menawarkan Creta di Indonesia dalam beberapa varian mulai dari Active, Trend, Style, dan Prime. Hyundai Creta Black Edition dijual dengan harga Rp350 jutaan (OTR Jakarta) dan sudah bisa dipesan di seluruh Dealer Hyundai Arista terdekat.

Share this Article

Related Posts