Search
Close this search box.

Resmi Dirilis, The New Honda Odyssey, Amplified Confident!

Sebuah mobil MPV dengan kapasitas tujuh penumpang, didesain dengan mewah. Terkenal dapat memberikan kenyamanan terbaik, ditambah fitur-fitur canggih dapat membuat anda berkendara dengan nikmat tiada tara. The New Honda Odyssey yang resmi diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2021, didedikasikan bagi orang-orang yang sangat penting dimana keselamatan menjadi prioritas tertinggi. Oleh karena itu, New Honda Odyssey dilengkapi dengan fitur keselamatan tercanggih dari Honda, yaitu Honda Sensing yang terdiri dari Lane Keeping Assist System (LKAS), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Collision Mitigation Braking System (CMBS).

New Honda Odyssey hadir dengan desain eksterior baru yang terdiri dari New Full LED Headlight, Sequential LED Turning Signal, New Front Grille & Bumper design, New 17’ Alloy Wheel design, Rear Bumper design, dan New Full LED Tail Light. Fitur-fitur ini membuat tampilan New Honda Odyssey semakin premium apabila dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Kenyamanan bagi pengendara juga dipertimbangkan dengan fitur-fitur inovatif, seperti Reservation Lock, dimana pengguna dapat menekan tombol untuk mengunci pintu meski pintunya belum tertutup rapat, kemudian akan secara otomatis terkunci saat semua pintu telah tertutup sempurna. Selain itu, terdapat fitur Hands-Free Access Power Tailgate yang dapat membuka dan menutup bagasi hanya dengan ayunan kaki, sehingga sangat memudahkan pengguna untuk memasukkan dan mengeluarkan barang-barang yang banyak tanpa sentuhan tangan.

Mesin dari New Honda Odyssey menghasilkan tenaga maksimal sebesar 173 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm pada 4.000 rpm, serta emisi bersih yang sesuai standar EURO 4. Ditambah dengan beberapa fitur-fitur pada interior mobil, seperti New 8” Advanced Touchscreen Display, 7” Interactive TFT Meter Cluster, Steering Wheel Mounted Control, Premium Cradle Seat, dan New 2nd Row LED Ambient Light akan membuat anda semakin nyaman berada di dalam mobil.

Share this Article

Related Posts