Search
Close this search box.

Resmi Dirilis, New Wuling Cortez 2022 Semakin Canggih, Harganya Mulai 200 Jutaan

Kabar terbaru datang dari pabrikan mobil asal china, Wuling. Pada 24 Maret 2022 melalui laman youtube Wuling MotorsID telah merilis New Wuling Cortez. Mobil ini kembali hadir membawa banyak perubahan serta fitur baru yang dapat menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara.

Dari tampilan luar, New Cortez tidak mengalami perubahan signifikan, hanya saja kini mengusung logo baru berwana silver, serta penggunaan velg desain baru 16 inch dual tone Alloy. Electric sunroof dan roof rail masih tetap dipertahankan pada Cortez.

New Cortez kini dilengkapi fitur Internet Of Vehicle (IOV) seperti halnya pada Almaz RS. Dengan hadirnya teknologi ini membuat Cortez menjadi lebih berkelas karena dapat terkoneksi dengan smartphone milik Anda. Fitur ini berfungsi untuk membuka dan mengunci pintu, menghidupkan mesin, menghidupkan dan mematikan AC, vehicle positioning, online navigation, online messaging, wireless mirrorlink, geo-fencing security, bluetooth key, dan music.

MPV terbaru dari Wuling akan segera dipasarkan dalam empat pilihan warna, yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Ada dua varian yang ditawarkan, yakni New Cortez CE dan New Cortez EX.

Share this Article

Related Posts