Search
Close this search box.

PT Arista Elektrika Nusantara: Mendukung Transformasi Mobilitas Berkelanjutan Melalui Kerja Sama dengan PLN, Sediakan SPKLU dan Home Charging Services

spklu

Jakarta, 15 Februari 2024 – PT Arista Elektrika Nusantara (AEN) dengan bangga mengumumkan keterlibatannya dalam penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Strategis dengan PLN dan empat perusahaan terkemuka lainnya di Indonesia, yang berlangsung di Booth PLN dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mendukung transisi menuju mobilitas berkelanjutan, Arista Group melihat kerja sama ini sebagai langkah penting dalam mewujudkan visi bersama untuk mengurangi emisi karbon dan meningkatkan kualitas udara di Indonesia.

Direktur PT Arista Elektrika Nusantara, Bapak M. Taufik S. Arief, menyatakan, “Kami sangat gembira dapat bergabung dengan PLN guna kepentingan utama dalam industri mobil listrik untuk memperkuat infrastruktur pengisian kendaraan listrik di Indonesia. Melalui kerja sama ini, kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan ekosistem mobil listrik yang berkelanjutan di tanah air.”

Arista Siap Sediakan SPKLU dan Home Charging Services

Arista Group  juga akan berperan dalam menyediakan layanan pengisian baterai di rumah bagi para pemilik mobil listrik, memastikan ketersediaan dan aksesibilitas infrastruktur pengisian baterai yang memadai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia.

Dengan sinergi antara PLN dan Arista Group, kami yakin bahwa kerja sama ini akan membawa dampak positif yang signifikan dalam percepatan penggunaan kendaraan listrik di Indonesia, serta membuka peluang baru dalam industri otomotif dan energi di masa depan.

Share this Article

Related Posts