Search
Close this search box.

PLN Bersama Hyundai Resmikan SPKLU di Hotel Mercure Pontianak

Perusahaan Listrik Negara (PLN) bersama Hyundai meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Hotel Mercure Pontianak pada Kamis 6 Juli 2023. Peresmian SPKLU kelima di Kalbar ini dilakukan oleh General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko, didampingi oleh General Manager Mercure & Ibis Pontianak City Center, Ricky Coen Arifin, dan Operation Manager Hyundai Arista, Marcella Yunetta Sari.

Operation Manager Hyundai Arista, Marcella Yunetta Sari, mengapresiasi kegiatan ini. Disebutkan bahwa ini merupakan jawaban dalam antusias masyarakat Kalimantan Barat dalam menggunakan kendaraan listrik.
Marcella juga mengapresiasi upaya yang dilakukan PLN dalam percepatan transisi kendaraan listrik, di mana dengan ekosistem yang ada dan disertai dukungan akan memberikan kepercayaan terhadap konsumen.

Bagi pengguna Hyundai Ioniq 5 akan mendapatkan keuntungan berupa diskon menginap, lobi, serta resto Hotel Mercure. Saat ini, penjualan kendaraan EV Hyundai Ioniq 5 khususnya di daerah Kalimantan Barat dinilai sudah semakin meningkat dan ketersediaan stok mobil yang sudah mulai banyak. Bagi calon pembeli yang ingin memiliki Hyundai Ioniq 5 tidak perlu menunggu lama lagi paling hanya sekitar 2 minggu atau 1 bulan. Bagi masyarakat Pontianak tentu tidak perlu ragu terhadap kendaraan Electric Vehicle (EV).

Share this Article

Related Posts