Search
Close this search box.

Pertama di Indonesia, All New HR-V Resmi Rilis Varian RS Harga 300 Jutaan*

Honda kembali dengan kejutan di kuartal pertama 2022. All New Honda HR-V resmi dirilis pada tanggal 23 Maret 2022. Acara ini diselengarakan secara virtual pada laman Youtube Hondaisme. Mobil yang punya sejuta penggemar ini tentunya sangat dinantikan bagi para pecinta otomotif tanah air. All New Honda HR-V generasi kedua hadir untuk pertama kali di Indonesia dengan varian RS, tentu tampilan lebih sporty dan mesin 1.5L VTEC TURBO yang lebih bertenaga. Selain itu, All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING di semua varian.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, generasi kedua Honda HR-V telah diperkenalkan di Jepang, Thailand dan Eropa. Dalam kurun waktu sebulan sejak diluncurkan di Jepang, Honda HR-V generasi kedua telah mencatatkan penjualan lebih dari 50.000 unit.

Generasi kedua SUV Honda ini tampil sangat berbeda dengan mengusung konsep “Exceptionally Impressive” yang dikembangkan sebagai SUV unik dan memukau untuk mendukung gaya hidup konsumennya melalui desain dan teknologi yang canggih. Dari sisi eksterior, All New Honda HR-V menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya. Pada sisi depan, All New Honda HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light. Sedangkan kesan tangguh pada All New Honda HR-V semakin kuat dengan desain baru pada velg 18” yang agresif.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki mobil Honda All New HR-V 2022. Segera kunjungi dealer Honda Arista terdekat di wilayah anda atau bisa juga kunjungi laman kami https://honda.arista-group.co.id/. Jangan lupa follow Instagram @aristagroup.id dan @aristagroup.honda untuk update informasi terbaru.

Share this Article

Related Posts