Search
Close this search box.

New Palisade Resmi Diluncurkan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!

New Palisade resmi diresmikan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) . Mobil yang bermain di segmen SUV Premium ini mengalami pembaruan dan kini terlihat lebih berkelas. Pembaruan yang diberikan kepada New Palisade mencakup eksterior dan interior untuk memberikan kesan mewah dan stylish, serta ada penambahan fitur-fitur terbaru
Spesifikasi New Hyundai Palisade

Eksterior
Di sektor eksterior, New Palisade mendapat beberapa pembaruan yang membuat mobil ini terlihat gagah dan mewah. Pada bagian bumpernya didesain lebih menyatu dengan gril yang lebih lebar dan berupa Parametric Shield. Lalu ada juga Parametric Hidden-Type Daytime Running Light (DRL) yang menyatu dengan fascia sehingga tidak terlihat ketika mobil sedang mati.
Di samping, dilengkapi fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror yang berfungsi mengurangi silau lampu pada kaca spion ketika sistem mendeteksi adanya cahaya berlebih dari belakang. Lalu di kaki-kakinya terpasang pelek 18 inci dan 20 inci tergantung varian.
Warna eksterior yang tersedia untuk New Palisade cukup banyak, yaitu Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, dan Shimmering Silvering Metallic.

Interior
Masuk ke dalam kabin, kesan mewah sangat terasa. Ini karena jok mobil dibalut material kulit, lalu terdapat fitur Ventilated Seat dan Heated Seat yang bisa mengatur suhu kursi penumpang dan memberikan kenyamanan lebih.
Warna interior New Palisade ada tiga pilihan, yaitu Black Monotone, Black & Burgundy, dan Navy & Warm Grey. Sementara bagian dasbor ada TFT Color Touch Display Audio ukuran 12,3 inci untuk mengakses pengaturan hiburan dan kenyamanan.
Kemudian ada juga fitur-fitur lain yang menambah kemewahan dan kenyamanan kabin New Palisade seperti Single dan Dual Sunroof, Infinity Premium Audio (12 Speaker), 6 port USB-C Charging, Wireless Smartphone Charger, dan Rear Seat Passenger Talk Mode yang berfungsi mempermudah komunikasi antara pengemudi dengan penumpang baris belakang.

Mesin
Beralih ke dapur pacu, New Palisade menggendong mesin bertipe R. 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel dengan e-VGT. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 197 hp pada 3.800 rpm, dan torsi 440 Nm pada rentang 1.750 – 2.750 rpm.
Mesin didukung transmisi otomatis 8-percepatan yang dikatakan membuat efisiensi bahan bakar semakin maksimal.
New Palisade juga dilengkapi dengan empat mode berkendara; Comfort untuk berkendara sehari-hari, Eco untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar, Sport untuk meningkatkan akselerasi, dan Smart yang menyesuaikan performa dengan pola berkendara pengemudi.

Fitur Keselamatan
Dari segi keselamatan, pesaing Honda CR-V ini telah dibekali Hyundai SmartSense. Fitur-fiturnya berupa Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Driver Attention Warning (DAW), dan masih banyak lagi.
New Palisade juga dilengkapi fitur Hyundai Bluelink yang memungkinkan konektivitas antara mobil dengan smartphone pengguna. Dengan fitur satu ini pengguna dapat menyalakan mesin mobil, membuka dan mengunci pintu, menyalakan lampu, mengetahui lokasi parkir, dan lain-lain.

Harga New Palisade
New Hyundai Palisade hadir dalam 3 varian, Palisade Prime, Palisade Signature 2WD, dan Palisade Signature AWD. Harga OTR Jakarta mulai dari Rp842 juta, berikut rinciannya:
• Palisade Prime Rp842 juta
• Palisade Signature 2WD Rp977 juta
• Palisade Signature AWD Rp1,11 miliar.

Share this Article

Related Posts