Search
Close this search box.

New PALISADE hadirkan Fitur Navigasi, Lebih Nyaman Bagi Pelanggan

hyundai palisade

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) umumkan pembaharuan di flagship SUV-nya, New PALISADE, dengan sistem navigasi terbaru. Sistem navigasi terbaru ini ditambahkan untuk semakin melengkapi teknologi konektivitas Hyundai Bluelink. Melalui teknologi ini, Hyundai Bluelink memungkinkan para pemilik New PALISADE untuk selalu terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraan mereka hanya melalui smartphone. New PALISADE dengan sistem navigasi akan tersedia di seluruh dealer Hyundai Arista mulai dari 22 Desember 2023.

Penjualan PALISADE selama 3 tahun terakhir terus meningkat berdasarkan data dari GAIKINDO. PALISADE juga berhasil mengungguli segmen pasar Premium SUV (SUV E-F) selama 3 tahun berturut-turut. New PALISADE juga terus menerima sambutan positif sejak kehadirannya pada tahun 2022 berkat pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Penjualan retail New PALISADE dari Januari hingga September 2023 pun telah meraih capaian positif dengan menguasai pangsa pasar lebih dari 50 persen untuk segmen pasar Premium SUV berdasarkan data GAIKINDO.

Berita Sebelumnya : Rayakan Akhir Tahun 2023, Arista Group Adakan Acara Tukar Kado

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Hyundai selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang terbaik bagi pelanggan. Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara, Hyundai kini menghadirkan fitur navigasi terbarunya di New PALISADE. Fitur ini dihadirkan dalam upaya memperkuat komitmen kami dalam mengutamakan kepuasan dan pengalaman inovatif pelanggan sebagai fokus utama kami. Dengan hal ini, posisi Hyundai sebagai game changer di sektor otomotif Indonesia diharapkan akan semakin kuat kedepannya.”       

Peningkatan Fitur Hyundai Bluelink dengan Sistem Navigasi Built-in untuk Kenyamanan Berkendara

New PALISADE dilengkapi Hyundai Bluelink, sebuah connected car services terdepan untuk melengkapi pengalaman berkendara yang mewah dan mutakhir. Teknologi ini memungkinkan pengemudi PALISADE dapat menghubungkan mobilnya melalui smartphone mereka masing-masing. Hyundai Bluelink dapat memungkinkan pemilik mobil untuk menghidupkan atau mematikan mesin, mengatur suhu kabin, mengunci atau membuka kunci pintu, menyalakan klakson, menyalakan lampu hazard, membuka atau menutup jendela, mengaktifkan mode ventilasi jendela, mengetahui lokasi parkir kendaraan, dan lain sebagainya melalui smartphone pengguna.

Kini dengan fitur navigasi built-in yang lebih lengkap, New PALISADE dapat memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi pelanggan untuk aktivitas harian ataupun ke tempat tujuan lain di luar kota. Salah satunya, Search Nearby kini memungkinkan pengguna untuk mengetahui point of interest (POI), meliputi Nearby Eat & DrinkNearby Filling Station dan Nearby Multiplex. Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

Saat Anda berkendara dengan mengaktifkan layanan navigasi, New PALISADE dilengkapi dengan fitur Connected Routing dimana Anda dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Ketika Anda harus memarkirkan mobil Anda dalam jarak antara 200 m hingga 2 km sebelum lokasi tujuan Anda, Hyundai Bluelink melalui fitur Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan Anda melalui smartphone.

Disamping itu, Ada juga fitur Previous Destinations yang akan memberikan pengguna informasi seputar lokasi yang sempat dikunjungi sebelumnya untuk memudahkan pengguna mengunjungi kembali lokasi-lokasi tersebut.

Meningkatkan pengalaman berkendara dengan fitur terbaru Palisade

Pada New PALISADE terdapat fitur Hyundai Bluelink terbaru yang belum pernah disematkan sebelumnya, yaitu View Around My Vehicle yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar disekitar kendaraan menggunakan kamera 360 melalui smartphone

Hyundai Bluelink kini juga menyajikan informasi cuaca di lokasi sekitar untuk hari ini serta perkiraan cuaca melalui fitur Weather.

Tidak ketinggalan, tersedia juga fitur Personal Service yang memungkinkan pengguna untuk menautkan informasi agenda personal pada smartphone ke menu Calendar di head unit kendaraan.

Pengguna juga dapat menggunakan fitur built-in Voice Command yaitu memberikan perintah suara setelah menekan tombol khusus di kemudi untuk mengatur suhu, membuka atau menutup jendela, membuka pintu bagasi, mengontrol sistem infotainment, membuat panggilan telepon, dan lain-lain.

Sekarang, pengguna juga dapat melakukan pembaruan Map dan sistem infotainment secara over-the-air (OTA) yang akan diperiksa secara berkala dan diunduh secara otomatis saat tersedia.

Inovasi fitur dan layanan lainnya yang ada di Hyundai Bluelink termasuk Stolen Vehicle Tracking & Stolen Vehicle ImmobilizationFitur ini akan beroperasi pada saat terjadi percobaan pencurian kendaraan dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan menghentikan mobilisasi kendaraan secara total pada saat pelanggan menghubungi Call center. Ada pula fitur Valet Parking Mode, yaitu sebuah fitur yang akan mengunci atau menutup akses terhadap semua pengoperasian sistem infotainment pada saat mobil sedang mendapatkan layanan parkir valet.

New PALISADE tersedia dalam sejumlah varian warna eksterior, meliputi Creamy White Pearl, Moonlight Blue Pearl, Graphite Gray Metallic, Abyss Black Pearl, dan Shimmering Silvering Metallic. Terdapat pula 3 pilihan warna interior dari New PALISADE, yaitu Black MonotoneBlack &Burgundy,  serta Navy & Warm Grey.

New PALISADE dengan Navigasi tersedia dengan 3 pilihan varian mulai dari: 

  • PALISADE Prime dengan harga Rp 885.500.000 (On-the-Road Jakarta).
  • PALISADE Signature 2WD dengan harga Rp 1.022.500.000 (On-the-Road Jakarta).
  • PALISADE Signature AWD dengan harga Rp1.157.500.000 (On-the-Road Jakarta).

HMID juga telah menyiapkan berbagai program purna jual untuk New Hyundai PALISADE termasuk : 

  • Garansi Dasar hingga 3+1 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu & hanya berlaku untuk biaya jasa)
  • Hyundai Call Center selama 24 Jam melalui 0-800-1-878-878
  • Gratis 24 Jam Roadside Assistance (bantuan towing melalui Hyundai Call Center  di 0-800-1-878-878)
  • Program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja (melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878).

source : https://www.hyundai.com/id/id/hyundai-story/news.1792.L

Share this Article

Related Posts