Search
Close this search box.

NETA V-II Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch di PEVS 2024

NETA Auto Indonesia, distributor utama mobil listrik di Tanah Air, telah berpartisipasi dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show 2024 yang dilangsungkan 30 April hingga 5 Mei lalu. Dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, NETA tidak hanya berhasil memperkenalkan NETA V-II sebagai line up terbarunya ke masyarakat Indonesia, namun juga berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari PEVS 2024 sebagai “Favourite Car Brand Launch”

Kami senang dan merasa terhormat, di ajang PEVS 2024 ini NETA tidak hanya berkesempatan untuk memperkenalkan NETA V-II ke khalayak publik, namun juga mendapatkan sebuah penghargaan sebagai Favourite Car Brand Launch 2024. Pencapaian ini menjadi bagian dari perjalanan berharga serta memotivasi kami, untuk terus maju menghadirkan mobil listrik terbaik untuk pasar Indonesia,” ujar Yusuf Anshori selaku Marketing Director, PT NETA Auto Indonesia.

Keunggulan NETA V-II

NETA V-II yang telah diperkenalkan pada acara ini hadir sebagai smart SUV 5-seater dimensi 4.070mm x 1.690mm x 1.540 mm dengan pembaruan pada Starlight Grille, Galaxy Electroplating Trim, lampu depan LED, serta 16” Alloy Wheel  yang menggambarkan keseluruhan NETA V-II sebagai partner berkendara untuk generasi muda. NETA juga menyematkan 9 fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS) untuk keamanan dan proteksi maksimal saat berkendara, serta pilihan warna yang lebih menarik seperti Milk Tea, Baby Blue, White Storm, dan Midnight Grey, yang bisa dipilih sesuai preferensi gaya masing-masing.

Tak hanya memperkenalkan NETA V-II, di ajang PEVS ini NETA juga mendekatkan diri dengan para konsumen NETA melalui Customer Gathering pada hari Sabtu, 4 Mei 2024 lalu. Acara yang berlangsung di Mercure Hotel Kemayoran ini, mengundang 30 konsumen dan menghadirkan beragam aktivitas menarik seperti sharing informasi terkait NETA, games, doorprize, hingga konvoi menuju JIEXPO Kemayoran dengan NETA V.

Artikel Sebelumnya: NETA Raih 108 SPK di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024

NETA V-II Ingin Menjain Hubungan dengan Konsumen

Melalui event PEVS 2024 inipun, kami juga ingin menjalin hubungan dengan para konsumen kami. Dan melalui Customer Gathering ini, menjadi kesempatan kami juga untuk mendengarkan feedback secara langsung dari para konsumen NETA tentang pengalaman mereka mengendarai NETA V. Tentunya di acara ini, NETA ingin menciptakan momen berharga dan  penuh kehangatan serta menjalin hubungan yang erat dengan pengguna NETA V. Kami percaya bahwa menjalin relasi yang kuat dengan konsumen adalah kunci keberhasilan dalam industri ini,” tutup Yusuf Anshori, Marketing Director NETA Auto Indonesia.

Kehadiran NETA Auto Indonesia dalam PEVS 2024 tidak hanya sekadar strategi untuk memperkenalkan NETA V-II sebagai produk terbaru, tetapi juga sebagai bukti nyata dari komitmen NETA untuk terus berinovasi dalam menyajikan mobil listrik pintar berkualitas, sekaligus mendekatkan diri dengan para konsumen.

Segera kunjungi website Arista Group agar mendapatkan informasi mengenati NETA V-II dan lainnya

Source: https://neta.co.id/id/news/neta-menutup-acara-pevs-2024-dengan-mendapatkan-penghargaan-favourite-car-brand-launch-untuk-neta-v-ii

Share this Article

Related Posts