Search
Close this search box.

Neta Resmikan Harga Mobil Listrik Neta V-II    

PT Neta Auto Indonesia akan meluncurkan secara resmi mobil listrik Neta V-II pekan depan, setelah diperkenalkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 pada 30 April lalu. Berdasarkan undangan yang diterima redaksi IDN Times, peluncuran Neta V-II akan dilakukan pada Rabu, 22 Mei 2024 di Atrium Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Harga dan Penawaran Khusus

Saat diperkenalkan pertama kali, Neta mengumumkan bahwa mobil listrik terbarunya ini memiliki estimasi harga sekitar Rp200 jutaan untuk varian tertingginya. Harga resminya kemungkinan besar akan diumumkan berbarengan dengan peluncuran Neta V-II pekan depan. Yusuf Anshori, Brand and Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, menyebutkan bahwa program Special Pre-Book Price akan berlaku hingga Grand Launching Neta V-II di akhir Mei 2024.

Spesifikasi Neta V-II

Neta V-II menggendong baterai lithium ferro phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh yang mampu menempuh jarak 401 kilometer saat baterai terisi penuh. Tenaga dari baterai ini akan menggerakkan motor listrik dengan output maksimum 94 dk dan torsi puncak 150 Nm, memungkinkan mobil ini mencapai kecepatan hingga 125 kilometer per jam.

Mobil listrik ini juga dilengkapi dengan sembilan fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS) seperti Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Front Vehicle Start Alert (FSA). Selain itu, fitur keamanan lainnya termasuk Full-speed Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Integrated Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

Artikel sebelumnya: Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu untuk Difabel #RodaKebaikan

Pencapaian di PEVS 2024

Selama ajang PEVS 2024, Neta V-II mencatatkan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 108 unit. Yusuf Anshori menyampaikan terima kasih atas respon positif pengunjung terhadap acara tersebut.

Peluncuran Resmi dan Harga On the Road

Pada hari ini, 22 Mei 2024, PT. NETA Auto Indonesia secara resmi meluncurkan NETA V-II yang pertama kali diproduksi secara CKD di Indonesia dengan angka TKDN mencapai 44%, mendapatkan insentif PPN dari Pemerintah. Dalam acara peluncuran di Atrium Pondok Indah Mall (PIM) III, Jakarta Selatan, harga on the road Jabodetabek diumumkan sebesar Rp 299 juta.

Dengan fitur yang lengkap dan teknologi ADAS, Neta V-II menawarkan jarak tempuh hingga 402 kilometer. Jerry Huang, Managing Director PT NETA Auto Indonesia, menargetkan penjualan hingga 10.000 unit tahun ini dan 20.000 unit di tahun depan.

Mobil listrik Neta V-II ini tidak hanya menghadirkan teknologi canggih dan fitur keamanan lengkap, tetapi juga menawarkan harga yang kompetitif, menjadikannya pilihan menarik di pasar mobil listrik Indonesia.

Bagi Anda yang tertarik dengan informasi lebih lanjut tentang mobil listrik Neta V-II atau berita terbaru lainnya seputar dunia otomotif, kunjungi website Arista Group untuk mendapatkan berbagai informasi menarik dan update terbaru.

Share this Article

Related Posts