Search
Close this search box.

Hyundai IONIQ 5 Mobil Listrik Pertama Produksi Indonesia, Bebas Ganjil Genap!

Resmi rilis Hyundai IONIQ 5, mobil listrik pertama produksi Indonesia pada acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022. Acara grand launching IONIQ 5 ini dihadiri oleh President Hyundai Motors Asia-Pacific Mr Young Tack Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia Mr Sung Jong Ha, Chief Operating Officer Bapak Makmur dan beberapa pemilik dealer di Indonesia.

Hyundai membuktikan komitmennya untuk negeri dengan menghadirkan IONIQ 5 sebagai mobil listrik pertama yang diproduksi langsung di pabrik Indonesia. Sebelumnya, Hyundai membuka pabrik pertama di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Kini IONIQ 5 resmi diproduksi dan siap dijual di Indonesia.

Hyundai IONIQ 5 tampil futuristik dan elegan dengan konsep interior senyaman rumah, serta teknologi canggih yang dapat menghidupkan segala momen berharga dalam hidup Anda. Mengusung tema “Power Up the Future” seperti menjanjikan kenyamanan berkendara di masa depan yang canggih. Mobil listrik memang sedang gencar dipromosikan sejak tahun 2020 lalu, yang ditandai dengan munculnya Kona EV dan IONIQ EV generasi pertama. Kini, IONIQ 5 sebagai pionir mobil listrik pertama hasil pabrik Indonesia akan mampu bersaing dan ikut meramaikan dunia otomotif tanah air.

Hyundai IONIQ 5 tidak hanya sebagai mobil listrik, namun juga bisa sebagai powerbank berjalan yang mampu menyalurkan listrik. Material yang digunakan pada interiornya pun ramah lingkungan karena dibuat dari berbagai bahan daur ulang. IONIQ 5 akan sepenuhnya tanpa bensin dan hanya mengandalkan listrik sebagai tenaga utamanya. IONIQ 5 diklaim dapat menempuh jarak 481 km dalam sekali pengisian daya. Cukup dengan 18 menit pengisian daya menggunakan Ultra Fast Charger, mampu mengisi daya hingga 80%. Keuntungan yang tidak kalah penting lainnya ialah mobil ini akan bebas dari peraturan ganjil genap yang berlaku di Jakarta. IONIQ 5 bebas melenggang tanpa perlu khawatir ditilang.

Sebuah manifestasi yang luar biasa diberikan oleh Hyundai untuk Indonesia. Generasi ramah lingkungan dan semakin dekat dengan alam menjadi nilai jual pada mobil listrik pertama yang diproduksi di Indonesia. IONIQ 5 akan segera hadir di dealer Hyundai Arista kesayangan Anda. Silahkan datang ke dealer kami dan lakukan test drive bersama Hyundai IONIQ 5, promo spesial menanti Anda.

Share this Article

Related Posts