Search
Close this search box.

Hyundai CRETA, See the Spotlight

Kamis, 11 November 2021, Hyundai CRETA resmi diluncurkan di GIIAS 2021. CRETA didesain untuk tampil beda di tengah mobilitas urban.

Dilengkapi dengan teknologi konektivitas Hyundai Bluelink, sebuah platform yang memudahkan pengecekan informasi penting tentang mobil Anda. Terhubung dengan call center Hyundai 7 x 24 jam saat terjadi kondisi darurat untuk segera memberikan Anda bantuan.

Tampilannya terlihat gagah dan berkarakter sehingga menjadi pusat perhatian dengan fitur Parametric Jewel Pattern Grille & Hidden-type LED DRL, serta 17-inch Diamond Cut Alloy Wheel. Di bagian kabin juga terdapat layar TFT sebesar 10,25 inci sebagai instrument cluster. Fitur lain yang diunggulkan Hyundai pada mobil ini seperti panoramic roof dan speaker premium BOSE.

Hyundai CRETA dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni, seperti 6 airbags dan Advance Driver Assistance System (ADAS) sebagai fitur keselamatan aktif yang membantu pengemudi saat menyetir.

Untuk variannya, CRETA memiliki empat varian yang bisa dipilih yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Active yang bisa dibilang paling standar dan Prime yang paling melimpah fiturnya. Misalnya di varian Active tidak ada instrument cluster full TFT, airbags yang lebih sedikit (hanya 2), speaker standar dan belum memakai panoramic roof. Seiring meningkatnya varian, fitur yang disematkan semakin lengkap.

Hyundai CRETA tersedia lebih dari 9000 kombinasi pilihan untuk menciptakan CRETA yang paling sesuai dengan pribadi Anda.

Share this Article

Related Posts