Honda Brio menjadi salah satu mobil terpopuler di Indonesia selama tahun 2020. Penjualannya mencapai lebih dari 370.000 unit dan juga meraih 36 penghargaan bergengsi di Indonesia. Sebenarnya ada tiga faktor mengapa Honda Brio begitu populer di Indonesia. Faktor pertama, Honda Brio khusus dibuat untuk konsumen Indonesia. Dalam mengembangkan produk ini, Honda melakukan survei panjang terhadap konsumen di Indonesia, terutama terhadap anak muda dengan tujuan untuk mengetahui kebutuhan dan keinginan mereka. Kedua, Honda Brio menyediakan paket lengkap, mulai dari desain sporty, performa mempuni, kabin yang lapang, dan irit bahan bakar. Ketiga, harganya terjangkau, apalagi ditambah dengan paket servis gratis dan nilai jual kembali yang tinggi.
Tidak puas dengan pencapaian yang diraih sebelumnya, Honda terus berinovasi dengan mengembangkan edisi terbaru dari Honda Brio. Pada 18 Februari 2021 telah diluncurkan Honda Brio RS Urbanite Edition, didedikasikan bagi anak muda yang berani tampil beda, percaya diri, dan unik di generasinya. Hadir dengan dua kombinasi warna yang mencolok, yaitu Phoenix Orange Pearl (hitam & oranye) dan Carnival Yellow (hitam & kuning).
Faktor-faktor yang membuat Brio RS Urbanite Edition spesial, yaitu dapat diandalkan, bergaya, lapang, menyenangkan untuk dikendarai, dan hemat bahan bakar dengan harga yang terjangkau. Urbanite Edition adalah model yang paling sporty apabila dibandingkan dengan edisi Honda Brio yang lainnya. Ditambah lagi dengan desain aero kit terbaru dan segala keunggulan yang ditawarkan, seperti New Front Under Spoiler, Black Top, Black Side Door Mirror with LED Turning Signal, Black Door Handle, Black Side Under Spoiler, Tailgate Spoiler with LED High Mount Stop Lamp, dan New Rear Under Spoiler with Diffuser.
Honda Brio RS Urbanite Edition cocok banget nih untuk kamu kaum muda yang mencari mobil dengan harga terjangkau dan hemat bahan bakar tapi tetap sporty & stylish.