Search
Close this search box.

Harga Hyundai Stargazer MPV Terbaru, Sudah Bisa Dipesan Sekarang!

Hyundai Stargazer, MPV 7 seater yang akan dirilis Hyundai dalam waktu dekat. Setelah Creta dan Ioniq 5 kini Stargazer juga akan diproduksi lokal di Cikarang, Jawa Barat. Indonesia digadang-gadang menjadi negara pertama yang merilis Hyundai Stargazer.

Sebelum diluncurkan, sudah banyak bocoran mengenai eksterior, interior, dan fitur-fitur canggih di dalam mobil besutan Korea Selatan ini. Mobil dengan konifgurasi tujuh penumpang itu mengedepankan unsur dinamis, ekspresif, dan futuristis dengan konsep sleek one box, serta one curve. Perpaduan itu menciptakan aerodinamika, dan kesan lapang di kabin. Memiliki ciri khas pada bagian depan, di mana lampu LED sebagai daytime running light dibuat membentang horizontal, dan lampu belakang seperti huruf H.

Tak lupa teknologi Hyundai Bluelink turut disempatkan pada mobil ini. PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan penyematan teknologi Bluelink di MPV 7 seater Hyundai ini merupakan wujud visi Hyundai sebagai game-changer di dunia otomotif Indonesia.

Hyundai Stargazer tersedia 6 Varian dengan harga mulai 243jutaan sampai dengan 307jutaan. Tipe Active MT 243jutaan, Active IVT 255jutaan, Trend MT 263jutaan, Trend IVT 275jutaan, Style 296 jutaan, dan Prime 307jutaan.


Bagi Anda yang berminat untuk memiliki mobil Hyundai Stargazer ini segera lakukan pemesan di dealer resmi Hyundai Arista atau hubungi Instagram @aristagroup.hyundai

Share this Article

Related Posts