Search
Close this search box.

Canggihnya Bluelink Hyundai Creta, Semakin Mendukung Kenyamaan dan Keamanan Berkendara

Segudang tawaran coba ditawarkan oleh Hyundai Creta. Salah satu daya tarik utama ialah performa mesin. Creta dibekali dengan mesin berkapasitas 1.497 cc. Creta mampu menghasilkan tenaga maksimum 115 ps/6,300 rpm. Torsi maksimum 143,8 nm/4,500 rpm. Tak hanya mesin, teknologi yang disematkan di Creta menyita perhatian, yakni teknologi Bluelink. Lewat teknologi ini, Creta dapat terhubung ke smartphone pemilik. Fitur ini menyimpan banyak fungsi dalam satu aplikasi. Berbeda dengan mobil lainnya yang menggunakan bluetooth, Bluelink justru menggunakan koneksi internet.

Pada aplikasi Bluelink, lebih banyak lagi fungsi yang ditawarkan, seperti menyalakan dan mematikan mesin dan AC, mengunci dan membuka kunci pintu, serta menyalakan lampu hazard dan klakson. Fungsi tersebut bisa digunakan selama kartu SIM pada mobil dan smartphone sama-sama terhubung dengan jaringan internet. Selain itu, pada aplikasi Bluelink ini juga terdapat beragam informasi mengenai kendaraan. Informasi yang disediakan juga sangat lengkap, yakni Vehicle Relation Management, Auto Collision Notification, Stolen Vehicle Notification, Stolen Vehicle Tracking, Stolen Vehicle Immobilization, Idle Time Notification, dan masih banyak fungsi lainnya.

Pada atap mobil dekat spion tengah, terdapat tombol Bluelink yang jika ditekan akan terhubung dengan call center untuk Roadside Assistance. Layanan ini tersebut 7 x 24 jam. Begitu pula dengan tombol SOS yang berfungsi untuk keadaan darurat.

Kesimpulannya, Hyundai Creta menetapkan standar terkini SUV 5-seaters di Indonesia. Tak hanya istimewa karena diproduksi di Indonesia, Creta istimewa karena menghargai kenyamanan dan keselamatan penggunanya dengan fitur-fitur terkini lewat Bluelink.

Share this Article

Related Posts