Search
Close this search box.

BYD Menjadi Mitra Resmi UEFA EURO 2024™

BYD, pionir dalam industri kendaraan energi baru (NEV), telah menandatangani kemitraan bersejarah dengan UEFA (Persatuan Asosiasi Sepak Bola Eropa), menjadikannya Mitra Resmi dan Mitra E-Mobility Resmi untuk UEFA European Football Championship 2024™ (UEFA EURO 2024™). Langkah ini tidak hanya menandai kesepakatan sponsorship pertama antara UEFA dan produsen NEV, tetapi juga menunjukkan komitmen bersama mereka untuk menggabungkan semangat olahraga dengan tanggung jawab lingkungan.

Upaya untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, BYD akan menyediakan berbagai kendaraan energi baru untuk pemangku kepentingan turnamen. Ini sejalan dengan visi UEFA untuk menciptakan pengalaman sepak bola yang berdampak positif terhadap lingkungan. Sebagai Mitra Resmi, BYD akan menampilkan model terbaru dan teknologi mutakhirnya di beberapa venue UEFA EURO 2024™, memperkenalkan solusi kendaraan yang ramah lingkungan kepada ribuan penggemar sepak bola.

Michael Shu, Managing Director BYD Europe, menyatakan kegembiraannya atas kemitraan ini, menjelaskan bahwa ini adalah kesempatan bagi BYD untuk memamerkan kemajuan terbaru dalam kendaraan listrik kepada khalayak yang lebih luas. Kemitraan ini juga menggarisbawahi komitmen BYD untuk mengurangi emisi karbon demi masa depan yang lebih hijau.

BYD Akan Hadir di UEFA EURO 2024™

Selain menjadi Mitra Resmi, BYD juga akan hadir secara dinamis di zona penggemar resmi UEFA EURO 2024™, memberikan pengalaman menarik kepada para penggemar dengan siaran langsung dan hiburan yang berkelanjutan. Acara-acara khusus akan diselenggarakan di toko BYD di seluruh Eropa untuk merayakan kejuaraan ini bersama dengan penggemar sepak bola.

Berita sebelumnya: NETA V-II Pre-Launching di PEVS 2024

Dengan langkah ini, BYD menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam teknologi kendaraan listrik, membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan. Melalui kemitraan ini, BYD berharap dapat meningkatkan penetrasi pasar di Eropa dan meningkatkan kesadaran akan manfaat mobilitas ramah lingkungan.

BYD, yang berdiri untuk “Build Your Dream,” telah menempatkan dirinya sebagai pelopor dalam Solusi Energi Baru. Dengan fokus pada inovasi teknologi untuk kehidupan yang lebih baik, BYD terus memimpin dalam elektrifikasi transportasi dan pembangunan ekosistem tanpa emisi. Dengan kemitraan ini, BYD tidak hanya berkontribusi pada UEFA EURO 2024™, tetapi juga pada visi global untuk mengurangi emisi karbon dan menciptakan masa depan yang lebih hijau untuk generasi mendatang.

Silahkan kunjungi website Arista Group untuk artikel menarik lainnya.

Source: https://www.byd-indonesia.co.id/news/byd-ramaikan-pevs-2024

Share this Article

Related Posts