Search
Close this search box.

 BYD Arista Lakukan Serah Terima Unit BYD kepada 1000 Konsumen Pertama

handover byd arista

Jakarta 30 Juni 2024 – Arista Group, grup dealer resmi merk mobil listrik BYD bersamaan dengan PT BYD Motor Indonesia menggelar handover ceremony atau serah terima mobil listrik ke konsumen pada hari Minggu (30/6/2024). Acara simbolis penyerahan 1.000 unit BYD ke konsumen menjadi bukti komitmen BYD Arista untuk menghadirkan mobil listrik yang akan membuka limitasi berkendara dengan teknologi tinggi, desain yang mengesankan, dan interior yang luas dengan menghadirkan mobil BYD ke Indonesia. 

“Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolik menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Berita Sebelumnya : NETA Indonesia Berpartisipasi di GIIAS 2024, Siap Membawa Lima Model Mobil Listrik, serta Memperkenalkan Lineup Terbaru

 Serah terima konsumen pertama BYD ini berlangsung di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 yang  dihadiri seluruh jajaran tertinggi manajemen BYD dan para konsumen pertama. pada acara ini terdapat sesi inspeksi kendaraan dengan pendampingan oleh sales advisor yang menjelaskan secara detail mengenai produk BYD. Lalu dilakukan kegiatan handover ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada konsumen BYD dilanjutkan dengan flag off pelepasan unit BYD kepada konsumen oleh Founder, Chairman, and CEO BYD Company, Wang. BYD telah menyiapkan souvenirs yang dibuat khusus untuk para konsumen pertama.

BYD Arista berkomitmen untuk menyediakan pengiriman unit EV secara rutin dan terencana di Indonesia, sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit. Pengiriman unit akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan terhadap BYD sangat tinggi.

Program Menarik Layanan Purna Jual BYD Arista

BYD Arista juga telah mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara. Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD Arista memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70 persen untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit).

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” ujar Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

Share this Article

Related Posts