Search
Close this search box.

Arista Turut Serta Meriahkan GIICOMVEC 2024

GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024

Arista Group ikut serta meramaikan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang berlangsung pada tanggal 7 – 10 Maret di Jakarta Convention Center. 3 brand Arista hadir di GIICOMVEC 2024 diantaranya adalah HINO, Wuling, dan Mitsubishi. Pada gelaran acara GIICOMVEC 2024, Hino meresmikan fasilitas uji KIR serta menampilkan 5 kendaraan andalannya, kemudian Wuling membawa kendaraan komersial seri Formo, dan terakhir dari Mitsubishi yang membawa produk terbaru andalannya yaitu L100 EV.

Hino Resmikan Fasilitas Uji KIR dan Tampilkan 5 kendaraan Andalannya

PT Hino Motors Sales Indonesia secara resmi menghadirkan Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta, suatu fasilitas terbaru yang memudahkan sobat Arista untuk menyelenggarakan pengujian berkala kendaraan bermotor dengan layanan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi Hino Arista. Melalui UPUBKB ini, layanan uji berkala perpanjangan masa berlaku dapat diakses setiap 6 bulan untuk semua jenis Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU), tanpa memandang merek kendaraan, baik itu Hino maupun non-Hino. Proses uji berkala ini menjadi lebih efisien dengan kemudahan pemesanan jadwal melalui aplikasi, memastikan kelancaran tanpa harus mengantri, sehingga waktu operasional kendaraan tetap optimal.

Kemudian Hino menghadirkan 4 unit kendaraan di area booth, dan 1 unit di area display outdoor untuk memudahkan pengunjung GIICOMVEC melihat deretan armada bisnis yang sesuai dengan kebutuhan bisnisnya. Line up yang Hino tampilkan adalah Hino 300 – 136 HD, Hino 500 – FM 280 JD Mining, Hino 700 – ZY 5041, Hino Bus – RM 280 ABS dan di area outdoor yaitu Hino 300 – 136 HDL 4×4.

Wuling Hadirkan Formo Max dan Formo Blind

Wuling Motors membuat debutnya dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 dengan memamerkan kendaraan komersial ringan seri Formo, termasuk Formo Blind Van dan Formo Max. Pada pameran tersebut, Wuling menonjolkan komitmen untuk menyediakan produk berkualitas dan menjawab kebutuhan mobilitas di segmen kendaraan penumpang dan niaga.

Formo Blind Van menawarkan ruang kargo luas, kabin senyap, dan minim getaran dengan mesin di depan, sedangkan Formo Max, pikap dalam lini Light Commercial Vehicle (LCV), menonjolkan area kargo terluas di kelasnya dengan berbagai fitur berkendara dan keselamatan. Wuling menunjukkan keserbagunaan Formo Max dengan melibatkan pengunjung dalam pengalaman test drive di pameran. Formo Max hadir dalam varian Standard dan AC, membuktikan komitmen Wuling di segmen kendaraan niaga sejak November 2018.

Mitsubishi L100 EV

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan komitmennya pada industri otomotif Indonesia melalui partisipasinya di GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Pameran ini menjadi platform untuk memperkenalkan Mitsubishi L100 EV, kendaraan niaga ringan berbasis baterai (BEV), dengan peningkatan jangkauan jelajah hingga 180 km dan waktu pengisian cepat sekitar 42 menit.

MMKSI juga menggarisbawahi keunggulan L100 EV yang telah diadopsi oleh perusahaan-perusahaan terkemuka di Jepang, seperti Hakuyosha, Mediceo Corp., Japan POST Co., Pal System Tokyo, dan Cainz Corporation, membuktikan efisiensi biaya, kenyamanan, dan keandalan kendaraan tersebut. Selain itu, Mitsubishi L100 EV memiliki fitur keamanan dan kenyamanan yang tinggi, serta performa berkendara yang optimal dengan daya regeneratif yang ditingkatkan dan kinerja shock absorber yang lebih baik. Ini mencerminkan inovasi Mitsubishi dalam menghadirkan solusi kendaraan niaga ramah lingkungan dan efisien untuk pasar Indonesia.

Lakukan pembelian hanya di dealer Arista Group dan dapatkan keuntungan diskon serta penawaran lainnya pada periode tertentu di beberapa dealer resmi Arista Group.

Share this Article

Related Posts