Search
Close this search box.

Arista Otomotif Expo Medan Menghadirkan Produk Unggulan dari Berbagai Brand Otomotif dengan Program Penawaran yang Menarik

Arista Group menggelar Arista Otomotif Expo Medan yang berlangsung di Main Atrium Centre Point Mall pada 18-24 September 2023. Terdapat lima brand yang mengikuti kegiatan ini, yaitu Hyundai, Mercedes-Benz, Wuling, Suzuki, dan Honda, menyajikan jajaran produk-produkunggulan mereka, termasuk mobil-mobil EV yang saat ini semakin banyak diminati oleh konsumen otomotif. Arista Group menyelenggarakan Arista Otomotif Expo Medan dengan tujuan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif Indonesia, lebih khususnya pasar Sumatera Utara yang menjadi salah satu kekuatan Arista Group.

“Arista Otomotif Expo Medan merupakan cara Arista Group untuk memberikan kesempatan kepada konsumen otomotif di Medan mendapatkan penawaran terbaik dari dealer-dealer brand otomotif yang kami kelola. Kami berharap acara ini dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan banyak informasi dengan hadir pada satu tempat saja,” ujar Suandy Lim, Operational Manager Sumatera, Arista Group.

Sederet mobil ICE dan EV pada Arista Otomotif Expo Medan

Arista Otomotif Expo Medan menghadirkan beragam inovasi dan teknologi terbaru dalam industri otomotif dari setiap brand yang berpartisipasi. Mercedes-Benz memamerkan A200 Sedan Progressive Line dan GSB 200 Progressive Line, yang masing-masing memiliki daya tarik kemewahan tersendiri. Suzuki menonjolkan kekokohan dan performa di berbagai medan ekstrim dengan Jimny MT VIN 22 dan XL7 Beta AT. Honda juga memajang mobil-mobil penumpang andalannya, yaitu New CRV, HRV SE, dan WRV RS dengan warna-warna unik jagoannya. Wuling turut memajang Alvez EX dan EV Lite, yang sejak kemunculannya mencuri perhatian masyarakat. Tak ketinggalan, Hyundai juga memamerkan MVP primadonanya, Stargazer dan Palisade.

Dalam upaya untuk memperkenalkan mobilitas ramah lingkungan dan mengikuti tren global menuju kendaraan beremisi rendah, Arista Otomotif Expo Medan tahun ini juga memamerkan Wuling EV Lite sebagai satu-satunya mobil listrik di antara mobil-mobil lainnya. Hadirnya Wuling EV Lite menjadi kesempatan baik bagi pengunjung expo untuk menjelajahi dunia mobil listrik dan mempertimbangkan kepemilikannya.

Promo dari berbagai partner finansial

Selain display unit mobil dari setiap brand, Arista Otomotif Expo Medan juga menyuguhkan aneka promo dan penawaran istimewa dari para finansial partner yang telah bermitra dengan tiap-tiap dealer. Mercedes-Benz mengajak para pengunjung Arista Otomotif Expo untuk melakukan Lucky Draw berhadiah menarik seperti MAP Gift Voucher dan Mercedes-Benz Collection untuk Pembelian Mobil Mercedes-Benz selama Arista Otomotif Expo berlangsung. Setiap pengunjung yang melakukan pembelian unit mobil Mercedes-Benz akan mendapatkan servis berkala selama lima tahun, garansi lima tahun dan perlindungan ban selama dua tahun. Wuling menawarkan diskon spesial September Ceria dan Extra Lucky Wheel untuk pembelian saat Arista Otomotif Expo dengan nilai hadiah dari Rp 250.000 – Rp 2.000.000. 

Konsumen yang melakukan pembelian unit Honda selama ajang ini berlangsung, akan mendapatkan DP mulai dari 10%, tenor sampai sampai dengan tujuh tahun, dan cicilan ringan bunga 2,2%. Selain itu, Honda juga memberikan hadiah langsung melalui lucky dip berupa dispenser, blender, smart watch dan coffee maker serta voucher belanja sebesar Rp 500.000.

Hyundai juga memberikan beberapa penawaran, yaitu bunga 0%, DP ringan 5%, dan tenor selama delapan tahun, serta voucher senilai Rp 1.000.000 bagi yang melakukan SPK di tempat. Untuk setiap pembelian Suzuki XL 7 dengan membayar DP sebesar Rp 20.000.000, pengunjung Arista Otomotif Expo akan mendapatkan gratis servis dan oli mesin masing-masing selama tiga tahun, gratis suku cadang tiga tahun, dan garansi mesin selama tiga tahun. Tak ketinggalan, hanya di Arista Otomotif Expo pengunjung dapat membeli Jimny dengan harga spesial di harga Rp 441.500.000. 

Uji coba kendara dan program purnajual

Selain itu, Arista Otomotif Expo juga menyajikan berbagai aktivitas menarik seperti uji coba kendaraan, serta kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Brand Consultant Arista di masing-masing brand yang tidak hanya memberikan layanan penjualan kendaraan, namun juga menyediakan layanan perawatan, perbaikan, dan penjualan spareparts yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat Indonesia.

“Pada kesempatan ini, Arista Group juga memastikan bahwa setiap konsumen akan mendapat pelayanan terbaik dari para tenaga penjualan kami. Konsumen akan mendapat penjelasan yang rinci dari keunggulan setiap produk dan program purnajualnya. Para tenaga penjualan juga akan memberikan masukan untuk pilihan program promo yang sesuai dengan keinginan para konsumen. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa Arista Group tidak hanya fokus pada produk, tetapi juga pelayanan profesional dari sumber daya manusianya,” tambah Suandy.

Share this Article

Related Posts