NOW LOADING

MMKSI Meluncurkan Xpander & Xpander Cross Edisi Terbatas

Beranda Berita MMKSI Meluncurkan Xpander & Xpander Cross Edisi Terbatas
MMKSI Meluncurkan Xpander & Xpander Cross Edisi Terbatas
12 November 2020
Untuk menambah gairah penjualan Xpander dan Xpander di tanah air di penghujung tahun ini, Mitsubishi Motors Indonesia memperkenalkan varian terbaru dari keluarga Xpander dan Xpander Cross, yaitu Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate yang dijual dalam jumlah terbatas.

Xpander Black Edition sendiri merupakan varian Xpander tipe Exceed yang ditambahkan sejumlah sentuhan pada eksterior maupun interior yang menjadikannya terlihat lebih sporty. Sejumlah sentuhan pada eksterior tersebut meliputi front corner extension, side under garnish, black paint alloy wheel, black door mirror, rear under garnish, serta black beltline & quarter molding yang semuanya dibalut warna hitam glossy dengan aksen garis merah dan tak lupa dilengkapi dengan emblem Black Edition pada pintu bagian belakang. Sedangkan pada bagian interior Xpander Black Edition kini dilengkapi dengan head unit touch screen berukuran 7 inci dan cover jok berwarna hitam dengan aksen garis merah.

Xpander Cross Rockford Fosgate diambil dari basis tipe tertinggi Xpander Cross, yaitu tipe Premium Package A/T. Sesuai namanya, Xpander Cross limited edition ini mendapatkan upgrade sistem audio, persis seperti Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate. Menggunakan sistem audio berkualitas tinggi besutan Rockford Fosgate berupa subwoofer dan amplifier yang mampu menghasilkan suara bass yang mantap. Menariknya kedua komponen tersebut terpasang dengan sangat rapih dan hampir tidak mengorbankan kelegaan bagasi. Sedangkan untuk bagian eksterior, Xpander Cross Rockford Fosgate menggunakan dominasi warna hitam pada bagian velg, spion, roof rail, skid plate depan serta diffuser belakang.

Xpander Black Edition hanya dijual sebanyak 1000 unit dengan rincian 500 unit transmisi otomatis (250 unit warna putih, 250 unit warna hitam) dan 500 unit transmisi manual (250 unit warna putih, 250 unit warna hitam). Sedangkan untuk Xpander Xross Rockford Fosgate dijual hanya dalam pilihan transmisi otomomatis sejumlah 500 unit dengan rincian pilihan warna putih 250 unit dan warna hitam 250 unit. Berikut ini adalah daftar harga Mitsubishi Xpander Black Edition dan Xpander Rockford Fosgate.
Xpander Black Edition M/T : Rp 257.100.000
Xpander Black Edition A/T : Rp 267.500.000
Xpander Cross Rockford Fosgate A/T : Rp 304.700.000

Bagaimana anda tertarik? Bagi anda yang berdomisili di Jakarta Timur silahkan mengunjungi Mitsubishi Arista Kalimalang di Jalan Raya Kalimalang No 19 atau bagi anda yang berada di wilayah Banda Aceh bisa mengunjungi Mitsubishi Arista Banda Aceh di Jalan Dr. Mohd Hasan, Lampeuneurut Gampong, Kec. Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar,
Head Office
Jl. Raya Kalimalang No. 19 Duren Sawit Jakarta Timur 13440
info@arista-group.co.id
Contact Us
Jam Kerja
Jam Kerja Cabang
Senin hingga Minggu : 08.30 - 17.30
Jam Kerja Head Office
Senin hingga Jumat: 08.00 hingga 17.00
Sabtu & Minggu: Tutup
Temukan Kami Di Sini
Sitemap
© 2003 - 2020 ARISTA GROUP | Hak cipta dilindungi
Arista Group © 2019. All Rights Reserved