NOW LOADING

Hyundai Kona Electric Facelift 2021, Salah Satu Mobil Litsrik Paling Terjangkau!

Beranda Berita Hyundai Kona Electric Facelift 2021, Salah Satu Mobil Litsrik Paling Terjangkau!
Hyundai Kona Electric Facelift 2021, Salah Satu Mobil Litsrik Paling Terjangkau!
22 June 2021
Di era sekarang ini, mobil listrik sudah banyak diakui dan digunakan oleh masyarakat, tentunya dibuat dengan tujuan agar lebih hemat energi dan ramah lingkungan. Pada November 2020, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan Hyundai Kona Electric di Jakarta. Hasilnya ternyata, angka penjualan lebih tinggi apabila dibandingkan dengan Hyundai IONIQ. Oleh karena itu, HMID segera memasukkan Hyundai Kona Electric Facelift 2021 ke tanah air. Kira-kira apa saja perbedaan yang ada apabila dibandingkan dengan tipe pendahulunya?

Hyundai Kona Electric Facelift hadir dengan desain yang masih tetap bernuansa minimalis futuristik seperti tipe pendahulunya. Kesan futuristik tersebut tersaji lewat bentuk grille yang tertutup tanpa adanya lubang udara sama sekali. Namun, bentuknya dikemas lebih manis dengan adanya guratan tegas pada grille. Headlampnya mengalami sedikit perubahan. Lampu utamanya hanya satu buah saja, bagian atas berfungsi sebagai LED Daytime Running Light, bagian bawah sebagai lampu utama. Kedua lampu ini menggunakan bohlam jenis LED sehingga lebih hemat energi dan berdaya tahan tinggi serta memiliki respon yang cepat.

Perubahan lainnya yang mencolok ada di sisi samping, desain velgnya terlihat baru dibalut warna dual tone. Dibuat lebih minimalis, terlihat juga pada bagian bumper belakang. Di bagian interior, Hyundai Kona Electric Facelift memiliki touch display yang lebih besar, yaitu 8 inci. Tak kalah menarik, instrumen cluster juga sudah full digital menggunakan layar TFT LCD berukuran 10,2 inci. Selain itu, fitur keselamatnnya juga sudah semakin lengkap, seperti Blind Spot Collision Avoidance Assist, Rear Cross Collision Avoidance Assist, Forward Collision Avoidance Assist, Lane Keeping Asisst, dan Lane Following Assist. Kemudian terdapat Driver Attention Warning, High beam Assist, dan fitur-fitur lainnya.

Hyundai Kona Electric dipasarkan dengan satu varian saja dengan harga Rp 697.000.000,- (OTR) dengan lima pilihan warna, yaitu drive in jeju (biru muda), ignite flame (merah), atlas white (putih), galactic grey (abu-abu), phantom black (hitam).
Head Office
Jl. Raya Kalimalang No. 19 Duren Sawit Jakarta Timur 13440
info@arista-group.co.id
Contact Us
Jam Kerja
Jam Kerja Cabang
Senin hingga Minggu : 08.30 - 17.30
Jam Kerja Head Office
Senin hingga Jumat: 08.00 hingga 17.00
Sabtu & Minggu: Tutup
Temukan Kami Di Sini
Sitemap
© 2003 - 2020 ARISTA GROUP | Hak cipta dilindungi
Arista Group © 2019. All Rights Reserved