NOW LOADING

Fakta Xpander

Beranda Berita Fakta Xpander
Fakta Xpander
06 April 2021
Mitsubishi Xpander menjadi salah satu Small MPV yang paling diminati beberapa tahun belakangan sejak peluncurannya pada Agustus 2017. Setelah itu, Xpander selalu menjadi kontributor terbesar dalam penjualan mobil Mitsubishi di Indonesia. Kondisi ini masih berlanjut sampai Februari 2021, Xpander masih menjadi tulang punggung Mitsubishi di Indonesia. Penjualan Mitsubishi Xpander termasuk varian Xpander Cross berjumlah 41,3% dari total penjualan seluruh mobil Mitsubishi di Indonesia. Selain itu, Xpander juga mencatat 36,5% pangsa pasar di segmen Small-MPV.

Sebagai mobil keluarga Xpander memiliki banyak keunggulan yang menempatkannya sebagai salah satu mobil terbaik untuk pengguna di Indonesia. Apa saja alasannya? Salah satu hal yang membuat Xpander unggul jauh dibanding mobil lain adalah suspensi yang diakui terbaik di kelasnya. Karakter suspensi Xpander terbilang lembut, bantingannya halus dan terasa nyaman untuk menerjang jalanan bergelombang dan rusak. Karakter suspensi ini sangat cocok dengan jalanan di Indonesia.

Kedua, Xpander memiliki ground clearance yang terbilang tinggi. Dengan jarak terendah ke tanah setinggi 200 mm, Xpander dinilai sudah cukup ideal untuk menghadapi jalanan di Indonesia. Uniknya, meski dirancang ground clearance tinggi, Xpander tetap stabil dan minim body roll. Dengan tanpa mengkompensasi kenyamanan suspensi, Xpander sangat nyaman dipakai menikung dan sedikit bermanuver.

Ketiga, Xpander berkapasitas 7 penumpang ini memiliki ruang kabin yang lebih luas dibandingkan dengan kompetitor di kelasnya. Xpander terbilang nyaman, bahkan hingga kursi baris ketiga. Ruang kaki untuk kursi baris kedua lega dengan menyisakan ruang kaki yang cukup untuk penumpang baris ketiga. Bagasinya bisa memuat sejumlah koper besar yang biasa dibawa untuk perjalanan jauh serta ruang penyimpanan kecil dari kabin depan hingga belakang.

Keempat, Mitsubishi Xpander dilengkapi dengan fitur keamanan yang lengkap. Ada fitur Rise Body (Reinforced Impact Safety Evolution) yang membuat body lebih aman dan kuat. Kemudian, rem sistem ABS (Anti-Lock Breaking System) dan Active Stability Control (ASC) yang berperan meminimalisir potensi tergelincir saat berkendara di jalan yang licin. Selain itu, double SRS Airbag yang akan terbuka secara otomatis dan melindungi pengendara ketika terjadi kecelakaan atau benturan dengan kendaraan lain/benda keras. Fitur berikutnya yaitu Hill Start Assist yang mampu menahan mobil tidak mundur saat berhenti di jalan atau medan menanjak.

Kelima, desain bodi yang outstanding menjadi salah satu poin utama Mitsubishi Xpander dilirik. Xpander mengusung desain yang futuristik. Dynamic Shield membuat Xpander terasa tak ketinggalan zaman untuk dipakai hingga 10 tahun mendatang. Konsep Dynamic Shield Xpander menggabungkan gaya dinamis dengan ekspresi visual dari perlindungan penumpang dan pejalan kaki. Desain ini juga dipakai mobil Mitsubishi lain seperti Outlander PHEV, Pajero Sport dan Eclipse Cross, dengan nuansa yang gaya berbeda. Mitsubishi Xpander menggabungkan desain MPV dengan karakter SUV yang garang. Ada nuansa ketangguhan dan karakteristik lembut di mobil ini.

Ditambah lagi harga yang bersaing di antara kelasnya juga membuat Xpander semakin diminati. Apalagi dengan kebijakan insentif PPnBM 100% dari bulan Maret hingga Mei 2021, harga Xpander berbagai varian mendapat potongan mulai dari Rp 13 juta hingga Rp 18 juta lho. Wah, makin menarik dong pastinya?!
Head Office
Jl. Raya Kalimalang No. 19 Duren Sawit Jakarta Timur 13440
info@arista-group.co.id
Contact Us
Jam Kerja
Jam Kerja Cabang
Senin hingga Minggu : 08.30 - 17.30
Jam Kerja Head Office
Senin hingga Jumat: 08.00 hingga 17.00
Sabtu & Minggu: Tutup
Temukan Kami Di Sini
Sitemap
© 2003 - 2020 ARISTA GROUP | Hak cipta dilindungi
Arista Group © 2019. All Rights Reserved