NOW LOADING

Cat Mobil Cepat Pudar? Ini Penyebabnya!

Beranda Berita Cat Mobil Cepat Pudar? Ini Penyebabnya!
Cat Mobil Cepat Pudar? Ini Penyebabnya!
28 December 2021
Mobil baru pasti memiliki tampilan cat yang bagus dan mengkilap. Namun, sejumlah kesalahan pemilik kendaraan, bisa membuat cat kendaraan anda menjadi pudar dalam waktu tertentu. Selain itu, faktor eksternal seperti cuaca ekstrim bia menyebabkan cat kendaraan memudar. Apa saja penyebab cat kendaraan memudar?

1. Terik dan panas matahari
Mobil yang diparkirkan di bawah terik matahari secara terus-menerus dalam jangka waktu lama tentu akan mempengaruhi kilau cat. Apabila dibiarkan terus, maka cat mobil pun bisa pudar di beberapa bagian. Langkah mencegahnya mudah, hindari lokasi parkir tersebut, cari atau pilih yang ada atapnya untuk menghindari paparan langsung terik matahari.

2. Paparan cairan kimia tertentu.
Cairan kimia seperti air aki, bensin, thinner dan lainnya, jika tumpah atau mengenai permukaan bodi mobil dan tak segera dibersihkan, bisa membuat car pudar. Untuk itu hindari parkir atau mendekati area di mana cairan tersebut berada. Saat mengisi bahan bakar, lakukan dengan tepat dan aman agar tak tumpah ke permukaan bodi.

3. Penanganan, perbaikan atau pengecatan mobil yang buruk.
Jika mobil pernah dicat ulang di tempat yang tak terjamin kualitas pengerjaannya, maka bukan tak mungkin kualitas catnya buruk. Jika demikian, di kemudian hari area yang
dicat ulang tersebut bisa pudar dan membuat tampilan mobil secara keseluruhan tidak sedap dipandang. Untuk itu penting bagi kita untuk memilih bengkel perbaikan bodi yang terjamin dan terbaik.
Head Office
Jl. Raya Kalimalang No. 19 Duren Sawit Jakarta Timur 13440
info@arista-group.co.id
Contact Us
Jam Kerja
Jam Kerja Cabang
Senin hingga Minggu : 08.30 - 17.30
Jam Kerja Head Office
Senin hingga Jumat: 08.00 hingga 17.00
Sabtu & Minggu: Tutup
Temukan Kami Di Sini
Sitemap
© 2003 - 2020 ARISTA GROUP | Hak cipta dilindungi
Arista Group © 2019. All Rights Reserved