NOW LOADING
Beranda Berita & Review Cara Mengaktifkan Headlamp Washer Pada Pajero Sport Dakar Cara Mengaktifkan He...
news image
user who created By Arista Group

Cara Mengaktifkan Headlamp Washer Pada Pajero Sport Dakar

Salah satu fitur unggulan yg ada pada Pajero sport Dakar adalah headlamp washer. Head lamp washer ini berfungsi untuk menyemprotkan air ke lampu utama supaya lampu utama Anda tetap bersih. Biasanya headlamp washer ini berguna saat Anda sedang di area area tertentu. Seperti area yang berlumpur atau area yg kotor atau saat hujan sehingga menyebabkan ada banyak lumpur atau kotoran yg menempel pada lampu utama.

Fitur Headlamp Washer Pajero Sport tipe Dakar ini Anda sudah tidak perlu repot repot lagi untuk membersihkan lampu utamanya saat berkendara di medan lumpur atau kotoran. Anda ukup tekan tuas tombol headlamp washer maka lampu utama akan langsung bersih seketika.

Cara mengoperasikan head lamp washer pada Pajero sport Dakar ini sangat mudah.hal pertama Anda perlu menyalakan lampu utama, setelah itu cukup menekan tombol yang ada pada di tuas sebelah kanan. Makan dengan segera washer akan berkerja dengan menyemprotkan air pada permukaan lampu utama selama kurang lebih 2 kali selama 2 detik.

Tutorial lengkapnya bisa Anda saksikan di Youtube Arita Group. Bagi Anda yang berminat, Unit Pajero Sport tipe Dakar tersedia di dealer Mitsubishi Arista Kalimalang. Silahkan datang dan dapatkan promo terbaiknya.

Head Office
Footer Map Icon Jl. Raya Kalimalang No. 19 Duren Sawit, Jakarta Timur 13440
Footer Phone Icon 021–86601111
Footer Email Icon info@arista-group.co.id
Jam Kerja
Cabang
Senin - Minggu : 08:00 - 18:30
Head Office
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00
Get in Touch
Dapatkan informasi dan penawaran terbaru dengan berlangganan!
Get in Touch
Dapatkan informasi dan penawaran terbaru dengan berlangganan!
© 2003 - 2022 ARISTA GROUP | Hak cipta dilindungi