NOW LOADING
Beranda Berita & Review 5 KEUNTUNGAN SERVIS DI DEALER RESMI 5 KEUNTUNGAN SERVIS ...
news image
user who created By Arista Group

5 KEUNTUNGAN SERVIS DI DEALER RESMI

Era kenormalan baru membuat masyarakat melakukan aktivitas dengan kebiasaan baru seperti dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, termasuk dengan penggunaan kendaraan. Saat ini masyarakat cenderung lebih nyaman untuk menggunakan kendaraan pribadi. Oleh sebab itu, konsumen juga harus menjaga kondisi kendaraannya agar selalu prima dengan cara melakukan perawatan.
Demi memastikan mobil selalu dalam keadaan yang baik, konsumen dapat melakukan perawatan berkala di bengkel resmi sesuai dengan jadwal yang terdapat di buku panduan kendaraan dan buku garansi. Berikut 6 Keuntungan Jika Anda Melakukan Servis di Dealer Resmi :

1. Teknisi terlatih Di bengkel resmi
seluruh teknisi sudah dilatih khusus untuk menguasai produk-produk dari brand yang bersangkutan, sehingga memastikan kualitas perawatan dan perbaikan yang benar-benar sesuai dengan produknya.

2. Jaminan Keaslian Sparepart
Setiap pengerjaan yang dilakukan di bengkel resmi tentu juga akan menggunakan suku cadang. Penggunaan suku cadang ini jelas lebih menguntungkan bagi konsumen karena terjamin kompatibel dengan komponen lainnya di kendaraan, memiliki daya tahan yang lebih baik, sudah teruji performanya, serta memiliki garansi.

3. Peralatan lengkap
Demi memberikan layanan yang terbaik bagi konsumen, sebuah bengkel resmi biasanya telah memiliki fasilitas dengan peralatan lengkap dan disesuaikan dengan teknologi dan kebutuhan servis dari model-model terbaru. Kelengkapan fasilitas tersebut tentunya membantu untuk memastikan kualitas servis yang terbaik untuk konsumen.

4. Sistem reminder untuk perawatan berkala
Untuk perawatan berkala, setiap bengkel resmi akan melakukan perawatan dengan mengacu pada buku servis dari masing-masing mobil, sehingga dipastikan pengerjaannya sesuai apa yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, bengkel resmi juga memiliki layanan reminder, dimana konsumen yang sudah memasuki jadwal perawatan berkala akan diingatkan untuk membawa mobilnya ke bengkel.

5. Riwayat Servis Lengkap
Dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, seluruh riwayat perawatan, perbaikan dan penggantian suku cadang tercatat dengan rapi. Hal ini memberikan keuntungan jika konsumen akan menjual mobilnya karena nilai jual kendaraan akan semakin baik.

Head Office
Footer Map Icon Jl. Raya Kalimalang No. 19 Duren Sawit, Jakarta Timur 13440
Footer Phone Icon 021–86601111
Footer Email Icon info@arista-group.co.id
Jam Kerja
Cabang
Senin - Minggu : 08:00 - 18:30
Head Office
Senin - Jumat : 08:00 - 17:00
Get in Touch
Dapatkan informasi dan penawaran terbaru dengan berlangganan!
Get in Touch
Dapatkan informasi dan penawaran terbaru dengan berlangganan!
© 2003 - 2022 ARISTA GROUP | Hak cipta dilindungi