09 August 2019

NEW MITSUBISHI TRITON VERSI INDONESIA DIPERKENALKAN

NEW MITSUBISHI TRITON VERSI INDONESIA DIPERKENALKAN

Setelah melakukan world premiernya di Thailand yang merupakan basis perakitannya pada bulan November 2018 lalu, akhirnya versi major facelift dari Mitsubishi Triton akhirnya diperkenalkan di Indonesia pada 2 Juli 2019 kemarin. Meskipun telah diperkenalkan, namun pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih belum memberikan info detail seputar spesifikasi lengkap dari double cabin terbaru andalan Mitsubishi ini. Yang jelas, mobil ini memiliki wajah dengan bahasa desain Dynamic Shield yang kekinian khas Mitsubishi serta mengandalkan mesin yang sama seperti Pajero Sport Dakar, yaitu mesin 4N15 2.400 VGT Diesel dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan manual 5 serta 6 percepatan.

Mitsubishi Triton sendiri selama ini sangat menjadi andalan Mitsubishi untuk bersaing pada segmen double cabin 4×4 di Indonesia. Sejauh ini Mitsubishi Triton mampu menjadi pemimpin dengan pangsa pasar lebih dari 63%. Oleh karena itu Mitsubishi yakin New Triton ini dapat diterima dan menjadi andalan masyarakat Indonesia.

New Mitsubihi Triton akan dijual dalam enam varian yang terbagi dalam 2 opsi besar, yaitu single cab dan double cab. Opsi single cab terdiri dari 2 varian yaitu GLX HR Manual 2WD seharga 250,5 juta Rupiah dan HDX MT 4WD dengan banderol 338 juta Rupiah. Untuk opsi double cab New Mitsubishi Triton ditawarkan dalam empat varian, yaitu HDX MT 4WD dengan harga 395,5 juta Rupiah, GLS MT 4WD seharga 419 juta Rupiah, Exceed MT 4WD dengan banderol 453 juta Rupiah dan yang terakhir & merupakan varian tertinggi yaitu Ultimate AT 4WD yang harus ditebus dengan mahar 480,5 juta Rupiah. Semua harga di atas merupakan harga OTR Jakarta.

Meskipun informasi mengenai harga New Mitsubishi Triton telah diberitahukan namun penjualan unit baru akan dibuka pada tanggal 18 Juli 2019 tepatnya pada pagelaran GIIAS 2019 dan pendistribusian unit baru akan dilakukan pada bulan September mendatang. Bagaimana istimiwir bukan? Apakah anda tertarik untuk meminangnya?